Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Masa Depan - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Jumat, 19 Juli 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Masa Depan



Teknologi Terbaru - The FIT Company sudah resmi mengakuisisi tiga startup lokal dalam rangka pengembangan ekosistem wellness yang sedang mereka bangun di Indonesia. Ketiga startup lokal tersebut ialah Slim Gourmet, Wellnez Indonesia, dan FITCO.

Resmi diakuisisi pada bulan April 2019, Slim Gourmet adalahperusahaan jasa katering sehat yang didukung oleh lima koki kawakan dengan spesialisasi makanan berbeda. Menu yang disajikan Slim Gourmet tidak melulu lezat tetapi pun mempunyai takaran nutrisi yang tepat, serta dipantau oleh tim berpengalaman nutrisibersertifikasi. 

Di samping nikmat dan mempunyai takaran gizi yang akurat, para berpengalaman turut mempertimbangkan tidak sedikit faktor beda dalam menghidangkan makanan pada pelanggan, di antaranya alergi, riwayat medis, sampai kebutuhan diet setiap pelanggan.


Startup kedua yang The FIT Company akusisi merupakan Wellnez Indonesia. Berdiri semenjak akhir tahun lalu, Wellnez Indonesia sampai kini mempunyai 50 database coaches yang tersebar di penjuru negeri.

Sejak berdiri, Wellnez Indonesia sudah mempunyai 2.000 pemakai aktif. Melalui pengambilalihan ini, The FIT Company bercita-cita dapat menggelar kolaborasi lebih jauh bareng Wellnez Indonesia dalam upaya membuat ekosistem yang lebih positif untuk para coach dan memberikan akibat yang lebih berarti untuk para member.

Sementara itu, FITCO ialah sebuah startup yang menyerahkan insentif untuk para pejalan kaki. Disajikan sebagai software mobile, layanan ini dirancang guna merekap jumlah tahapan dan pencapaian pemakainya.


Tersedia pula sistem reward yang diserahkan sebagai format apresiasi demi mendorong pemakai supaya kian aktif dan rajin berlangsung kaki. Melalui akuisisi ini, kedua perusahaan bercita-cita dapat menggabungkan pelbagai fitur serta layanan mereka dalam satu platform terintegrasi.

“Melalui perluasan yang kami lakukan, kami berjuang untuk mewujudkan mimpi ini melewati ekosistem wellness yang tengah kami kembangkan guna masyarakat Indonesia,” jelas Jeff Budiman, CEO dan Co-founder The FIT Company.


Jeff berharap, akuisisi ini dapat memperkuat pilar-pilar wellness yang diangkat oleh The FIT Company laksana pilar olahraga, pilar makanan bernutrisi, dan pilar penyedia produk harian.

Pada kuartal ketiga tahun ini, The FIT Company berencana untuk mengenalkan sebuah software yang mengintegrasikan semua layanan bisnis berbasis wellness. Lewat software ini, pemakai mendapatkan fasilitas untuk memilih coaches dengan spesialisasi setiap sertamemilih sekian banyak  menu makanan sehat dan bernutrisi, cocok dengan keperluan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar