Teknologi Terbaru 2 | Grab beri 30 Ribu Helm Baru Bikin Mitra Terbaik - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Selasa, 02 April 2019

Teknologi Terbaru 2 | Grab beri 30 Ribu Helm Baru Bikin Mitra Terbaik



Jakarta, CNN Indonesia -- Grab Indonesia menyegarkan di antara atribut keselamatan mitra, yakni helm, guna wilayah operasional Jabodetabek. Perusahaan transportasi berbasis software ini meluangkan sedikitnya 30 ribu helm baru bikin para partner GrabBike.

Helm itu diperuntukkan untuk mitra yang telah lebih dari setahun menjalin kerjasama dan sudah memberi pelayanan terbaik untuk penumpang.

Mitra yang mengisi syarat itu dapat menukarkan helm lamanya pada Sabtu dan Minggu (30-31 Maret 2019) di Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP), Jakarta Timur.

"Kami tidak jarang kali mendorong para partner pengemudi kami guna selalu memakai atribut menyeluruh saat bekerja, tergolong helm, jaket resmi, celana panjang dan pun sepatu, untuk meningkatkan ketenteraman maupun kelancaran berkendara," kata Richard Aditya, Head of GrabBike Indonesia melalui penjelasan resminya, dilansir Senin (1/4).

Richard mengucapkan bahwa inisiatif penukaran helm ini pun menjadi salah satu format apresiasi Grab Indonesia terhadap 30 ribu partner pengemudi. Berdasarkan keterangan dari perusahaan yang statusnya Decacorn ini, ketenteraman dan keselamatan menjadi prioritas utama.

Helm yang diserahkan sudah barlabel Standar Nasional Indonesia (SNI) 1811:2007 dan dicocokkan dengan rekomendasi ketentuan keselamatan ojek online yang baru saja dikeluarkan.

"Kami bercita-cita melalui program ini, kami pun dapat terus menambah standar keselamatan di industri transportasi, selain menyerahkan layanan yang lebih baik untuk penumpang Grab di Jabodetabek. Helm adalahelemen urgen dalam berkendara dan kami bercita-cita dapat segera mengadakan inisiatif serupa di lebih tidak sedikit kota di Indonesia," ujarnya

Richard menambahkan Grab terus berupaya menjadi lebih baik dalam membuat keselamatan pada industri transportasi secara borongan di area Asia Tenggara, tergolong Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar