Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Laptop Acer - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Sabtu, 20 Juli 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Laptop Acer



Generasi Acer Swift terbaru muncul dengan panel layar sentuh 14 inci Full HD (1.920×1.080) berteknologi IPS.


Harga Rp30 Juta, Ketebalan Acer Swift 7 Tak Sampai 1 CM



Teknologi Terbaru - Salah satu produsen perlengkapan teknologi terkemuka, Acer, mengenalkan laptop segmen premium terbarunya, yaitu Swift 7.

Diklaim sebagai laptop tertipis dan teringan di dunia, Swift 7 mempunyai ketebalan tidak cukup dari 1 cm dengan berat melulu 890 gram. Keunikan itu dihadirkan bersamaan dengan campuran bahan-bahan berkelas premium untuk menunjang estetika desain laptop yang elegan.


Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang, menuliskan diluncurkannya Swift 7 ialah upaya perusahaan dalam terus mengindikasikan diri untuk para kompetitor sebagai pemimpin di lini laptop ultra tipis dan enteng di industri PC.

"Swift 7 kami sudah mendapatkan penghargaan dari CES 2019, iF Design, dan Reddot Award sebagai satu-satunya laptop ultra tipis dan enteng di dunia. Dengan perpaduan yang sebanding antara estetika desain dan teknologi, Swift 7 membawa tren laptop tipis ke arah yang baru sekaligus mempermudah siapa saja guna tampil elegan, mobile, dan produktif," ujarnya di dalam acara peluncuran Swift 7 di Jakarta, Kamis (27/6/2019).


Lebih jauh tentang soal spesifikasi, laptop dengan ketebalan 9,95 mm ini adalahgenerasi teranyar yang muncul dengan panel layar sentuh 14 inci Full HD (1.920×1.080) berteknologi IPS. Layar tersebut pun telah menyokong 100% sRGB, 72% NTSC color gamut, 300 nits brightness, dan diperkuat oleh lapisan Corning Gorilla Glass 6.

Setelah diperbarui, panel layar Swift 7 sekarang mempunyai bezel ultra tipis dengan ukuran 2,57 mm. Hal tersebut disebutkan tidak melulu memperkecil dimensi laptop secara mengharukan menjadi 317,9 mm x 191,5 mm, tetapi pun membuat aspek rasio layar ke bodinya menjangkau 92% guna tampilan layar yang lebih besar.


Di samping itu, pemakai dapat mengerjakan lebih tidak sedikit hal dengan hadirnya dua porta USB Type-C dan USB 3.1 Gen 2 yang menyokong Thunderbolt 3 guna kecepatan bandwidth sampai 40 Gbps serta menyerahkan daya sistem yang menghubungkan ke layar apapun.

Didukung pun oleh DisplayPort 1.2, Swift 7 bisa menghadirkan kecepatan transfer data sampai 10 Gbps dan menyokong displai eksternal resolusi tinggi serta pengisian cepat untuk perlengkapan internal.

Baca juga: Pickup Nissan Navara 2020 teknologi baru Tangguh

laptop dengan koneksi internet juga memastikan handal dan super cepat dengan Intel Wireless-AX untuk menawarkan Wi-Fi 6 memiliki kecepatan gigabit dan menunjukkan 2,2 teknologi MU-MIMO.

Dengan segala kelebihan dan kebaruannya, Acer Swift 7 dibanderol dengan harga Rp29.999.000 dan telah tersedia di jaringan penjualan produk Acer di Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar