Teknologi Terbaru 2 | Dua Laptop Gaming Gahar Milik Acer Edar di Indonesia - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Minggu, 21 April 2019

Teknologi Terbaru 2 | Dua Laptop Gaming Gahar Milik Acer Edar di Indonesia



Jakarta, Selular.ID –Acer memberitahukan dua laptop lini gaming yang telah diluncurkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019 Amerika baru-baru ini.

Hari ini, kedua laptop predator tersebut muncul di Indonesia, yaitu Predator Triton 900 dan Predator Triton 500.

Dimas Setyo, Pre-Sales Manager Acer Indonesia menyatakan bahwa kedua laptop Predator ini tampil dengan desain dan terobosan baru.

“Seperti Predator Triton 900 yang menggabungkan desain dan performa, laptop ini ialah satu-satunya gaming dengan layar convertible yang bisa memainkan sekian banyak  skenario permainan yang paling ergonomis,”ujar Dimas, di Jakarta (14/03/19).

Triton 900 disebutkan Dimas, menghadirkan fitur CNC Machined Ezek Aero Hinge yang layarnya bisa diputar dan dibujur dengan ukuran 17 inch.


Pengguna pun dapat memilih di antara dari empat mode pemakaian display mode guna berbagi layar. Misalnya Ezel mode, guna bermain game dilayar sentuh. Lalu, notebook mode guna permainan game konvensional. Serta stand mode yang dapat mengolah Predator Triton 900 menjadi tablet guna bermain game atau perangkar conten creation.

Untuk pendingin udara, Predator Triton 900 mempunyai sistem pendingin udara yang bisa diandalkan, yaitu dua buah kipas Aeroblade 3D, generasi ke 4 yang mempunyai aliran udara 45% lebih dari kipas plastik konvensional.

“Aeroblade 3D Fan terinspirasi dari sayap burung hantu yang cepat tetapi senyap, tidak melulu Triton 900, Triton 500 pun didukung dengan sistem pendingin yang sama”tutur Dimas lagi.

Sementara guna Predator Triton 500 mengabungkan desain dan mobilitas menawarkan kinerja yang lumayan baik, dalam body lebih ramping dan tercipta dari bahan all metal untuk semua gamers yang tidak jarang berpergian tetapi tetap memerlukan mesin yang powerful.


Dikatakan Dimas dua-duanya didukung dengan GeForce RTX 2080 terbaru, lantas kedua laptop ini didukung dengan teknologi baru sat ini, tergolong ray tracing dan artificial intelligence dengan GDDR6. Ini akan menciptakan pemakainya bermain game dengan kualitas optimal.

Mengenai harga, Predator Triton 900 dibandrol dengan harga Rp69.999 jutaan dengan GeForce GTX 2080, disebutkan Dimas guna Triton 900 akan terdapat di bulan April 2019. Sementara Predator Triton 500 denga Ge Force RTX 2060 bakal dibandrol dengan harga Rp34.999 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar