Teknologi Terbaru 2 | Jajaran Fitur Menarik di Acer Chromebook 715 & Chromebook 714 - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Sabtu, 27 April 2019

Teknologi Terbaru 2 | Jajaran Fitur Menarik di Acer Chromebook 715 & Chromebook 714


Acer Chromebook 715, Image: Acer
Acer Chromebook 715, Image: Acer

Jakarta, Indonesia - Membidik kalangan pemakai bisnis, Acer baru-baru ini mengenalkan Chromebook 715 dan Chromebook 714. Perangkat ini dirancang eksklusif untuk menolong karyawan bekerja di cloud secara lebih aman dan efisien.

Kedua Chromebook Acer teranyar mempunyai sasis aluminium premium yang menyerahkan daya tahan ruang belajar militer (AS-MIL-STD 810G), dan pembaca sidik jari yang terintegrasi, serta sertifikasi Citrix Ready. Tidak melulu itu, keduanya pun siap memberikan untuk para pemakainya fitur penambahan produktivitas, tergolong layar Full HD dan prosesor Intel Core Gen ke-8 guna kinerja yang luar biasa, pun daya tahan baterai sampai 12 jam.

Masih penasaran soal Chromebook 714 dan 715, ini yang keunggulan ditawarkan kedua perlengkapan tersebut.

Perlindungan Premium: Desain Aluminium Tahan Lama, Pembaca Sidik Jari

Acer Chromebook 715 dan Acer Chromebook 714 terbaru, sama-sama mempunyai sasis tahan lama, serba aluminium, tahan benturan, dan terlihat bagus ketika berada di sisi meja yang langsung berhadapan dengan pelanggan, serta ketika karyawan melakukan trafik ke klien atau pertemuan di luar kantor. Desain yang diperkuat menyerahkan perlindungan tingkat militer (memenuhi persyaratan AS-MIL-STD 810G) sampai-sampai tahan terhadap benturan sampai jarak 48 inci (122 cm) dan beban jatuh seberat 132 pon (60 kg). Sasis aluminium anodized tahan terhadap pemakaian sehari-hari, anti benturan, serta tahan banting, retak dan korosi untuk menjaga tampilan dan cita rasa ruang belajar atas.

Touchpad Corning Gorilla Glass memungkinkan navigasi fasih melalui aplikasi, website web, dan kegiatan lain. Ditambah, touchpad ini memiliki faedah klik di mana saja dan pun anti gores, serta anti lembab.


Untuk perlindungan yang lebih, Acer Chromebook 715 dan Acer Chromebook 714 meluangkan pembaca sidik jari terintegrasi yang ditaruh di sebelah keyboard. Ideal untuk dunia kerja kolaborasi yang saling berbagi, pembaca sidik jari memberi karyawan teknik cepat dan aman guna membuka kunci perlengkapan dan berbagi dengan teman kerja.

Tersertifikasi Citrix Ready, Acer Chromebook teranyar sepenuhnya kompatibel dengan penyelesaian Citrix untuk menambah mobilitas bisnis, jaringan, dan platform cloud.

Acer Chromebook 715, Pertama dengan Keypad Numerik guna Input Mudah

Acer Chromebook 715 terbaru ialah Chromebook Acer kesatu yang menyertakan keypad numerik khusus. Layarnya yang besar meluangkan ruang yang lumayan untuk keypad, yang memberi pekerja berbasis cloud di bidang ritel, keuangan, dan layanan -- serta dalam sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) -- teknik yang tepat guna untuk memasukkan data. Di samping itu, Acer Chromebook 715 pun mempunyai keyboard dengan lampu latar sampai-sampai produktivitas bisa berlanjut dalam situasi cahaya redup.

Layar IPS 15,6 inci memungkinkan tampilan beberapa software dan tab dalam resolusi Full HD 1920x1080 piksel yang cemerlang. Acer Chromebook 715 muncul dalam pilihan layar sentuh dan tampilan standar.

Acer Chromebook 714, Menghadirkan Layar dengan Bezel Ramping 14 inci

Karyawan yang bekerja dari jarak jauh akan menyenangi desain ringkas Acer Chromebook 714 dan tampilan layar Full HD 14 inci yang imersif. Bezel ramping yang berukuran melulu 6,18 mm (0,24 inci) meminimalisir dimensi borongan dan menjaga konsentrasi pada visual yang jelas dan cerah. Seperti Acer Chromebook 715, Acer Chromebook 714 pun mempunyai teknologi IPS dan muncul dalam pilihan layar sentuh dan standar.

Daya Tahan Baterai Sepanjang Hari

Acer Chromebook 715 dan Acer Chromebook 714 baru menghadirkan masa gunakan baterai terdepan sampai 12 jam. Sehingga dapat dipakai untuk produktivitas sehari sarat di luar ruangan atau di lingkungan yang terus berhadapan dengan pelanggan. Keduanya bisa ditenagai oleh serangkaian opsi prosesor, tergolong prosesor Intel Core i5 dan Core i3 Gen ke-8, serta pilihan Intel® Celeron® dan Intel® Pentium® Gold.

Tetap Terhubung

Acer Chromebook teranyar mempunyai port USB 3.1 Tipe-C di masing-masing sisinya sampai-sampai pemakai bisa terhubung ke perlengkapan dan ditaruh di sisi yang sangat nyaman. Port dapat dipakai untuk transfer data cepat, sambungan ke layar eksternal, dan untuk memenuhi daya perlengkapan lain. Kedua Acer Chromebook baru turut mempunyai port USB 3.0 dan pembaca kartu MicroSD.

Acer Chromebook 715 dan Acer Chromebook 714 meluangkan Dual Band Wireless-AC 802.11ac/a/b/g/n 2x2 yang cepat dan bisa diandalkan, sedangkan Bluetooth 4.2 menyerahkan koneksi yang nyaman ke periferal lain.

Aksesori Acer USB-Type-C Dock secara opsional bisa dihubungkan melewati satu kabel ke Acer Chromebook 715 dan 714 terbaru, dengan gampang mengubahnya menjadi workstation bertenaga yang bisa terhubung ke display eksternal, printer, dan tidak sedikit lagi. Port yang nyaman dan ringkas ini memungkinkan transfer video, audio, dan data dengan kecepatan tinggi, serta menciptakan meja frontliner atau lokasi kerja terlihat apik dan tidak berantakan.

Keamanan, Kecepatan, dan Kesederhanaan Chrome OS

Acer Chromebook terbaru bermanfaat baik dengan penyelesaian Google Chrome Enterprise yang menolong bisnis mengelola perlengkapan dalam skala besar. Ideal untuk sekian banyak  lingkungan bisnis termasuk ketika karyawan berbagi perlengkapan dan mobile -- laksana dalam perawatan kesehatan dan ritel -- Chrome Enterprise menolong menciptakan lingkungan yang aman dan produktif untuk pekerja berbasis cloud.

Departemen IT bakal menyukai jangkauan keamanan komprehensif serta terintegrasi, yang adalahbagian dari Chrome Enterprise. Administrator IT bakal dimudahkan dalam mengendalikan pembaruan, mengonfigurasi aplikasi, memakai ekstensi dan kebijakan, serta lebih tidak sedikit lagi manajemen berbasis web. Hal ini menciptakan Acer Chromebook baru mudah dipakai dan dikelola guna mempercepat masa-masa kerja dan meminimalisir total ongkos kepemilikan (total cost of ownership).

Pelanggan bakal mempunyai akses ke software Chrome teranyar dan jutaan software Android guna produktivitas, konektivitas, layanan, dan tidak sedikit lagi. Acer Chromebook 715 dan Acer Chromebook 714 teranyar akan sepenuhnya mendukung software Android melewati Google Play.

Acer Chromebook baru tidak melulu mudah digunakan, tetapi pun mudah dipakai secara bergantian salah satu karyawan, siswa, dan lainnya. Masuk ke akun Google memungkinkan akses ke Gmail, Google Documents, aplikasi, ekstensi, bookmark, dan lainnya. Chromebook berlangsung di platform Google Chrome OS, yang secara otomatis terbarui dan menggunakan sekian banyak  tingkat ketenteraman untuk tetap waspada terhadap ancaman online yang terus berkembang. (Ozi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar