Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Monitor - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Jumat, 19 Juli 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Monitor

Foto: suaramerdeka.com / dok

Merekomendasikan BenQ monitor dengan 4K HDR baru-baru ini bersinar eksklusif Ditambah Teknologi Intelijen

Teknologi Terbaru - BenQ, inovator terkemuka dunia dalam bidang displays, mengenalkan monitor 4K HDR dengan Teknologi Brightness Intelligence Plus yang eksklusif. Dengan fitur 4K HDR, pemakai dapat merasakan pengalaman visual yang maksimal khususnya dalam bermain game konsol. Pada ketika yang sama, BenQ pun sekaligus memperlihatkan jajaran menyeluruh monitor BenQ Eye-Care di Pasar Indonesia.

Sebagai pemimpin industri dalam perawatan mata monitor segmen, BenQ memperkenalkan teknologi khusus yang mencakup Intelijen Brightness Teknologi, cahaya biru yang rendah, tidak ada flicker, dan kecerahan Teknologi Intelijen Plus telah dimodernisasi dan biru di bawah Teknologi Plus, untuk memantau kesehatan mata di berbagai perangkat lunak layar.

“BenQ menghadirkan teknologi teranyar yang sangat inovatif untuk pemakai kami tanpa mengesampingkan kualitas. EL2870U & EW3270U tidak melulu menghadirkan fitur-fitur canggih, akurasi gambar, tetapi pun kinerja berbobot | berbobot | berkualitas dan tidak sedikit kegunaan. Kami paling senang mengenalkan monitor EL2870U dan EW3270U yang memungkinkan pemakai untuk merasakan gambar yang paling jernih, tepat dan realistis dalam frame rate yang lebih tinggi dengan resolusi 4K. Mata bakal dimanjakan dengan gambar sejernih kristal dan rinci yang diserahkan monitor BenQ, Anda bakal mendapatkan pengalaman menyaksikan paling canggih," kata Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT BenQ Teknologi Indonesia.


EL2870U dan EW3270U tidak melulu mengutamakan tampilan gambar yang brilian, keduanya diciptakan dengan sangat menyimak kenyamanan mata Anda. Brightness Intelligence Plus Technology (B.I. + Tech.) khusus BenQ bisa mendeteksi cahaya di dekat monitor dan suhu warna guna menyesuaikan penataan tampilan dan menghasilkan brightness dan color tone yang sebanding sesuai dengan lingkungan. B.I. + Tech. secara efektif menyesuaikan kecerahan guna menghindari penyampaian berlebih dan menambah detail gambar di lokasi gelap; canggihnya lagi, brightness dan color tone yang telah disesuaikan dapat meminimalisir ketegangan mata sebab kontras yang keras dan menyerahkan kenyamanan pada mata.

Monitor ini mempunyai teknologi High Dynamic Range (HDR) guna meningkatkan cakupan dinamis borongan warna antara hitam pekat dan putih terang, memperlihatkan gambar sama dengan apa yang kamu lihat didunia nyata. Monitor BenQ dibuat untuk menghadirkan keganjilan visual untuk para peminat video berkualitas. Untuk peminat Console Gaming laksana PS4 Pro dan X Box X One monitor ini menyokong tampilan 4K HDR sehingga kamu dapat bermain games favorite kamu di monitor 4K HDR.

Selain itu, teknologi AMD FreeSync ™ tersedia di monitor, secara efektif menghilangkan istirahat gambar, frame pecah, dan gameplay yang bergelombang untuk bekerja bermain game lebih lancar. Gamer tentu akan sangat menyenangi pengalaman bermain yang lebih baik dengan sokongan AMD FreeSync ™.


Low Blue Light Technology dari BenQ menyaring blue light yang riskan secara bertahap, tergantung pada konten gambar, guna mencegah keletihan mata. Melindungi dari short-wavelength blue light yang berbahaya, Teknologi Low Blue Light Plus yang baru di-upgrade menghilangkan radiasi blue-violet berenergi tinggi dalam panjang gelombang mulai dari 420nm sampai 455nm, sembari mengawal blue-turqoise light yang berfungsi dalam rentang 455nm - 480nm untuk menangkal iritasi mata tanpa menurunkan kinerja gambar.

Menghilangkan flicker pada seluruh tingkat brightness yang bisa memicu keletihan mata, BenQ Flicker-Free meyakinkan kenyamanan maksimal untuk pemakai Tidak laksana layar LCD konvensional yang mempunyai 250 kali flicker per detik, BenQ eye-care monitor meluangkan solusi tepat untuk menangkal mata lelah.

BenQ eye-care monitor ditargetkan untuk sekian banyak  pemakai, mulai dari family di lokasi tinggal dan pekerja kantoran sampai profesional dunia kreatif dan peminat video serta game. Dirancang eksklusif untuk menambah kenyamanan dan produktivitas pada masing-masing pemakaian, teknologi BenQ eye-care monitor mengawal kualitas gambar yang spektakuler dan proses yang nyaman dan sehat dalam pekerjaan menonton atau bermain game dalam jangka masa-masa yang panjang tanpa perlu cemas pada gangguan kesetahan mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar