Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Saat Ini - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Kamis, 18 Juli 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Saat Ini

DFSK Melayani Sepenuh Hati Pelanggan Indonesia


Teknologi Terbaru - DFSK sebagai pemain baru di pasar otomotif Indonesia senantiasa berjuang memberikan inovasi dan pelayanan terbaik untuk seluruh semua pelanggan. Hal ini guna menunjukan komitmen kami guna melayani sekian banyak  kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang pelbagai dengan sepenuh hati.

“DFSK masuk ke Indonesia dengan membawa nilai inti ‘All for Customers’, dimana melayani konsumen ialah hal yang utama untuk kami. Sehingga kami berjanji bakal terus berinovasi untuk dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia, dan menjadi solusi untuk beragam keperluan mobilitas sehari-hari,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui penjelasan resminya.



DFSK Flight Service guna Mengoptimalkan Pelayanan Purna Jual

Sepanjang 2019, DFSK telah menghadirkan pelbagai inovasi guna memenuhi keperluan pelanggan di Indonesia. Dimulai dari program layanan DFSK Flight Service untuk mencapai konsumen DFSK yang bertempat di luar radius layanan outlet maupun dealer. Program guna pelanggan setia DFSK ini menemukan animo yang lumayan baik untuk seluruh pelanggan DFSK dengan sekian banyak  jenis kendaraan.

Tercatat semenjak Maret 2019, DFSK Flight Service telah ada di 30 distrik di semua Indonesia laksana Denpasar, Bandung, Lampung, Bogor, dan sekian banyak  daerah lainnya. Banyak konsumen yang berdomisili jauh dari dealer sah DFSK memanfaatkan program DFSK Flight Service untuk mengerjakan pengecekan kendaraannya. DFSK menargetkan untuk dapat menambah sampai mencapai 100 Wilayah sekitar 2019.



“Tercatat telah puluhan kendaraan DFSK kepunyaan konsumen yang memanfaatkan DFSK Flight Service untuk mengawal kualitas kendaraan yang dipunyai mereka. Animo ini bakal menjadi motivasi kami guna terus mengerjakan inovasi dan terobosan menghadirkan layanan purna jual yang berfungsi serta memanjakan konsumen kami dimanapun mereka berada,” ungkap Franz Wang.

DFSK Glory 560 yang Mencuri Perhatian

DFSK baru saja mengenalkan DFSK Glory 560 di panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Active SUV besutan domestik ini mendapatkan sebanyak apresiasi dan penerimaan pasar yang positif sejak dikenalkan kesatu kali sampai sekarang ini.

Mobil teranyar dari DFSK ini langsung menculik perhatian masyarakat Indonesia dengan bukti Best Low SUV serta Most Tested Choice Car di IIMS 2019. Kedua penghargaan itu menjadi bukti bagaimana apresiasi positif coba diserahkan oleh pelanggan di Indonesia. Sehingga DFSK Meyakini DFSK Glory 560 mempunyai semangat dan ciri khas yang sesuai dengan selera pelanggan di Indonesia.

Sejak diluncurkannya kesatu kali sampai saat ini, DFSK Glory 560 telah terpesan sampai 1.500 unit kendaraan. Kami sudah mengirim unit tersebut untuk konsumen kami sejak akhir Mei lalu. Angka ini lumayan baik untuk sebuah brand  kendaraan baru, dan memacu DFSK guna menghadirkan kendaraan-kendaraan yang cocok dengan keperluan masyarakat Indonesia.


Tercatat guna unit yang telah terpesan, beberapa besar pelanggan di Indonesia meminta varian tertinggi DFSK Glory 560, 1.5T CVT L-type. Sebagian besar unit ini telah terpesan untuk wilayah Jabodetabek, dan sejumlah kota besar lainnya di Indonesia.

“Terima kasih untuk pelanggan yang telah percaya untuk DFSK Glory 560 sebagai kendaraannya. Apresiasi dan animo ini memacu kami guna lebih baik lagi menyerahkan pelayanan serta inovasi-inovasi baru untuk pelanggan DFSK di semua Indonesia” Ungkap Franz Wang.

DFSK Siap Menyemarakan GIIAS 2019


Di peluang kali ini, DFSK pun akan mengenalkan varian teranyar DFSK Glory 580 yang mengangkat teknologi satu-satunya di kelasnya. Di samping itu muncul juga mobil konsep SUV Listrik yang menjadi misal teknologi yang dipunyai oleh DFSK. Kedua mobil ini bakal melengkapi lini kendaraan DFSK yang akan diperlihatkan selama 11 hari penyelenggaran pameran.

Pelanggan yang tertarik mengupayakan kendaraan-kendaraan yang dijual oleh DFSK, dapat melakukan uji coba melewati unit yang telah disediakan di lokasi test drive. Konsumen cukup berangjangsana ke booth DFSK dan nantinya akan ditunjukkan untuk dapat melakukan test drive DFSK Glory 580 atau DFSK Glory 560 di lokasi yang telah disediakan.



Di samping menghadirkan lini produk kendaraan penumpang kepunyaan DFSK, bakal ada juga pendidikan mengenai teknologi yang dipunyai merek otomotif terkemuka asal Tiongkok melewati Spare Part Area. Pengunjung yang membawa anak-anak juga tidak butuh risau sebab booth DFSK pun mempersiapkan kids’ corner dengan dilengkapi dengan sebanyak mainan.

Tentang Brand DFSK

DFSK ialah kependekan dari DONGFENG SOKON, DFSK sedang di bawah naungan DongFeng Motor Group (DFM), yang mana pun menaungi DONGFENG HONDA, DONGFENG NISSAN, DONGFENG PEUGEOT, DONGFENG CITROEN, DONGFENG RENAULT, DONGFENG KIA. Saat ini DFSK sudah menetapkan kemudahan teknis internasional di AMERIKA SERIKAT, JERMAN, JEPANG, INDONESIA dan CHINA. Bagi mengembangkan varian SUV modern, dan pun energy kendaraan terbaru. DFSK tidak jarang kali focus guna menjadi berpengalaman dalam dunia SUV, serta secara konsisten mengerjakan penelitian mengenai produk SUV dengan kualitas tinggi dan performa terbaik.

Tentang PT. SOKONINDO AUTOMOBILE

PT SOKONINDO AUTOMOBILE adalahperusahaan di bidang manufaktur otomotif yang adalahkerjasama (joint venture) antara Sokon Group Company Limited asal Hongkong dengan PT Kaisar Motoindo Industriasal Indonesia. Sebelumnya, Sokon Group sudah mempunyai kerjasama dengan Dongfeng Motor Corporation yang adalahperusahaan otomotif kepunyaan pemerintah China dan menjual produk bermerek DFSK di pasar global.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar