Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Lenovo Thinkpad - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Sabtu, 29 Juni 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Lenovo Thinkpad



Teknologi Terbaru - Lenovo diberitakan sedang mengerjakan Lenovo Z6. Disebut-sebut, smartphone ini punya mutu yang paling ringan, yakni melulu 159 gram. Padahal, smartphone ini diperkirakan kuat bakal mengdopsi baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Lenovo memang tidak laksana Xiaomi, Vivo, OPPO atau Huawei yang getol menelurkan tidak sedikit smartphone. Namun dalam masa-masa dekat ini, Lenovo akan merilis Lenovo Z6. Dikonfirmasi oleh VP Lenovo Group Chang Cheng bahwa smartphone itu akan ditenagai dengan SoC Snapdragon 730.

Di samping itu, Cheng pun mengatakan bahwa Lenovo Z6 bakal dibekali dengan baterai 4.000 mAh. Nah! Baru-baru ini, Cheng pun telah mengumbar desain smartphone itu lebih detail. Dikatakan, Lenovo Z6 bakal datang dengan layar berukuran 6,39 inci.

Tidak tertutup kemungkinan, smartphone ini masih akan membawa desain layar poni bergaya waterdrop laksana seri Z lainnya, Lenovo Z6 Pro dan Lenovo Z6 Youth Edition. Dari suatu poster yang disebarkan oleh Cheng via internet, ia pun berbagi informasi yang sama tentang layar dan baterai Lenovo Z6.


Dikatakan, smartphone Lenovo teranyar ini nantinya punya mutu hanya 159 gram. Sementara itu, ketebalannya melulu 7,97 mm. Jadi, bagaimana Lenovo bisa mengemas layar besar dan baterai yang pun besar di dalam Lenovo Z6 yang ringan?

Nah! Terkait dengan urusan ini, Lenovo mengklaim bahwa mereka telah memakai desain Rollcage yang diadopsi dari laptop ThinkPad. Lenovo pun sesumbar bahwa Lenovo Z6 mempunyai rangka alumunium seri 6000 yang duratif tahan jatuh.



Bagian belakang smartphone ini melengkung ke arah tepi. Bingkai tengah dengan kelengkungan G2+ menambah keanggunan perangkat. Di samping itu, Lenovo Z6 pun mempunyai lapisan nano alias nano coating yang dimungkinkan melewati proses ICM.

Lenovo telah memakai 10 lapisan NCVM vakum nano-coating. Dan setipa lapisan sudah diperlakukan dengan pemurnian vakum. Hal berikut yang memungkinkan unsur belakang dari Lenovo Z6 dapat menyerahkan efek 3D yang sedap di anggap mata.

Mengenai dapur pacunya, Lenovo Z6 disebutkan akan mendarat dengan penerus dari SoC Snapdragon 636. Lembaga sertifikasi 3C sudah mengungkapkan bahwa smartphone ini pun akan membawa sokongan pengisian cepat 18W. Geekbench mencatat, Lenovo Z6 bakal dibekali RAM sebesar 8 GB.


Bagaimana dengan sokongan kameranya? Terkait dengan urusan ini, Lenovo sendiri sudah mengonfirmasi bahwa Lenovo Z6 bakal punya tiga kamera di unsur belakang dengan sensor Sony dan berbasis teknologi AI. Sayangnya, konfigurasi borongan kamera yang dicantumkan belum diinformasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar