Teknologi Terbaru 2 | LG Sematkan Teknologi IoT dan Artificial Inteligence Di Produk Premium - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Minggu, 28 April 2019

Teknologi Terbaru 2 | LG Sematkan Teknologi IoT dan Artificial Inteligence Di Produk Premium



Jakarta, Indonesia – PT LG Electronics Indonesia (LG) melengkapi seluruh perlengkapan elektronik lokasi tinggal tangga premiumnya dengan eksistensi seri LG ThinQ. Keberadaan LG ThinQ ini menyiratkan pengembangan dengan sokongan Internet of Things (IoT) dan Artificial Inteligence (AI). “Interaksi lebih baik, penambahan kenyamanan yang tak sebatas kayanya fitur serta meyakinkannya pemakaian dalam masa-masa panjang adalahwarna utama koleksi LG di tahun ini,” ujar Seungmin Park, President Director LG Electronics Indonesia di Jakarta, Kamis (11/4).

Sebenarnya LG sudah mengenalkan LG ThinQ pada akir tahun 2017. Namun di tahun ini, LG melanjutkan pengembangan produk dengan sokongan IoT dan kecerdasan produksi (AI). Dukungan LG ThinQ pada koleksi teranyar LG ini salahsatunya menjadi penyelesaian atas tuntutan kendali perlengkapan elektronik di lokasi tinggal yang terus menguat di tengah gaya hidup dengan mobilitas tinggi. Pasalnya, LG ThinQ memungkinkan interaksi pemakai dan produk elektronik miliknya, melalui software smartphone, dilangsungkan lebih dalam dengan akses pada sekian banyak  pengaturan bersangkutan.


Pada perlengkapan TV, eksistensi LG ThinQ bahkan lebih luas dengan pengembangan Artificial Intelligence yang meningkatkan keterampilan visual dan audio dalam membawa kualitas hiburan lebih baik di tengah keluarga. Khusus tentang peningkatan kenyamanan, diwujudkan LG dengan pengembangan produk yang didasarkan pada sekian banyak  hal yang menjadi perhatian masyarakat canggih di Indonesia. Pada perlengkapan elektronik lokasi tinggal tangga, diantaranya perhatian pada hal kesehatan seiring dengan penyelesaian operasional lebih irit waktu, energi dan ramah lingkungan.

Di sisi lain, Head of Marketing LG Electronics Indonesia, Jay Jang meyakinkan pemakaian dalam masa-masa panjang, tak melulu bicara soal keawetan produk. Namun pula, melengkapinya dengan sekian banyak  fitur masa mendatang yang meyakinkannya relevan untuk membalas pergerakan teknologi.

Beberapa produk premium LG yang dicantumkan teknologi IoT dan kecerdasan produksi diantaranya TV UHD Premium NanoCell TV. TV generasi teranyar ini mendapat sokongan prosesor teranyar dengan nama aplha gen 2. Letak kecerdasan prosesor generasi kedua LG ini terdapat pada algoritma eksklusif dengan keterampilan belajar (deep learning) yang memberi sokongan peningkatan pada sisi visual dan audio guna memberi empiris sinematik lebih menyeluruh.


Untuk kelompok lini pendingin ruangan, AC Inverter DualCool with watt control juga dicantumkan teknologi tersebut. Dukungan LG ThinQ dipunyai pada model deluxe dan smart big capacity. Dukungan kecerdasan produksi ini menciptakan pemakai bisa mengendalikan dari jarak jauh melewati keterhubungan dengan Wifi router.

Ruang cuci pun tak luput dari teknologi ThinQ kepunyaan LG. Teknologi ThinQ yang dimaksud dari produk mesin cuci ini ialah dapat menggiatkan dan memahami proses pencucian berlalu yang dapat dilaksanakan melalui smartphone dengan keterhubungan wifi. Selain tersebut juga, pemakai bisa memonitor pemakaian listrik mesin cucinya. Sementara guna lini kulkas, seri LG Black Series dicantumkan teknologi ThinQ yakni pemakai dapat mengerjakan pengaturan suhu dari perlengkapan smartphone, bahkan teknologi ini bisa mendiagnosa gangguan yang terjadi pada kulkas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar