Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru LG Monitor Gaming - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Sabtu, 29 Juni 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru LG Monitor Gaming

Waktu respons produk yang mempunyai nama LG UltraGear Nano IPS tersebut melulu 1/1.000 detik.


LG Luncurkan Monitor Gaming Tercepat di Dunia

LG Luncurkan Monitor Gaming Tercepat di Dunia

Teknologi Terbaru - LG Electronics mengenalkan monitor eksklusif gaming tercepat di pasaran. Waktu respons produk yang mempunyai nama LG UltraGear Nano IPS tersebut melulu 1/1000 detik.

Kecepatan masa-masa respons ialah waktu yang diperlukan untuk masing-masing piksel di layar guna berubah warna. Rata-rata monitor yang beredar di pasaran memerlukan waktu 5 milidetik.

LG UltraGear Nano IPS NVIDIA G-SYNC muncul dengan dua varian yang dipisahkan menurut bentang layar yaitu monitor dengan bentang layar 38 inci dengan seri produk 38GL950G dan 27 inci dengan nama 27GL850.

Meskipun berbeda, kedua monitor LG UltraGear teranyar sama-sama mempunyai spektrum warna selebar DCI-P3 98% yang menyerahkan gambar terlihat hidup tanpa distorsi kedip atau flicker-free. Bersanding dengan teknologi Nano IPS dipakai juga guna TV premium LG, LG Ultragear dapat mereproduksi warna akurat dan cerah.


Di samping waktu respons yang cepat, monitor LG Ultragear pun mampu menghasilkan video dengan mulus. Monitor ini mempunyai refresh rate 144 Hz yang bisa di-overclock sampai 175 Hz, dengan kata lain mampu menampilkan sampai 175 gambar masing-masing detik.

Untuk menyerahkan pengalaman gaming terbaik, dua-duanya pun dilengkapi sekian banyak  pengaturan layar khusus. Termasuk di dalamnya mode Dynamic Action Sync yang memastikan pergerakan gambar halus pada eksodus gambar yang cepat, Black Stabilizer untuk reproduksi gambar gelap, dan Crosshair yang berbentuk bidikan di tengah layar guna menyerahkan akurasi terbaik, terutama terhadap genre permainan First Person Shooter (FPS).

Kedua monitor LG UltraGear terbaru disebutkan siap meluncur bulan depan. LG pun menyiapkan pilihan pra-order untuk seri 27GL850 guna pasar Amerika Serikat pada 1 Juli 2019 dan kehadirannya akan dibuntuti di pasar utama LG di Eropa.

Untuk pasar Indonesia, PT LG Electronics belum dapat menyerahkan informasi lebih lanjut. Meskipun demikian, Susanto selaku Head of IT Product Marketing pada PT. LG Electronics Indonesia (LG) menyambut baik peluncuran LG UltraGear teranyar ini.


“Dengan kecepatan tinggi dan kualitas gambar mengagumkan, monitor LG UltraGear adalahpaket lengkap untuk para gamer yang mengharapkan keterlibatan lebih baik dengan permainan pada layar,” ujar Susanto dalam penjelasan resmi yang diterima Bisnis, Senin (17/6).

Susanto menuliskan monitor LG UltraGear yang terdapat di Indonesia pun melengkapinya dengan penataan layar khusus guna kenyamanan gamer. Susanto mengaku pengaturan layar itu sama dengan kepunyaan LG UltraGear Nano IPS NVIDIA G-SYNC tergolong Dynamic Action Sync, Black Stabilizer, dan Crosshair.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar