Tekbologi Terbaru 2 | Nonton TV Cerdas Besutan LG - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Minggu, 28 April 2019

Tekbologi Terbaru 2 | Nonton TV Cerdas Besutan LG


Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia dan ujar Julius, Head of Product Marketing Home Entertainment LG Electronics Indonesia saat membicarakan Kecerdasan Buatan dan IoT Warnai Produk LG

Jakarta, Indonesia - Gatra.com – Kuartal ke dua tahun ini, produsen elektronik PT LG Electronics Indonesia (LG) akan menjual produk-produk perlengkapan elektronik lokasi tinggal tangga dan penyokong hiburan dalam rumah, yang pintar dan terkoneksi satu sama beda atau yang dikenal sebagai Internet of Think (IoT).

Produk-produk premium ini adalahkeluarga dari seri LG ThinQ. Keberadaan sokongan LG ThinQ ini menyiratkan pengembangan dengan sokongan IoT dan Artificial Intelligence (AI) yang bersanding dengan sekian banyak  inovasi fitur di dalamnya.

Dengan LG ThinQ maka interaksi dengan pemakai bakal lebih baik. “Selain tersebut ada penambahan kenyamanan yang tak sebatas kayanya fitur serta meyakinkannya pemakaian dalam masa-masa panjang adalahwarna utama koleksi LG di tahun ini,” ujar Seungmin Park, President Director LG Electron Indonesia.

Diperkenalkan perdana akhir tahun 2017, LG ThinQ merefleksikan upaya berkelanjutan perusahaan dalam pengembangan produk dengan sokongan Internet of Things (IoT) dan kecerdasan produksi (AI). Penyebutan yang bertautan dengan “think of you” membawa semangat yang mendasari perusahaan dalam pengembangan yang berfokus pada konsumen.


Dukungan LG ThinQ pada koleksi teranyar LG ini salah satunya menjadi penyelesaian atas tuntutan kendali perlengkapan elektronik di lokasi tinggal yang terus menguat di tengah gaya hidup dengan mobilitas tinggi.

Pasalnya, LG ThinQ memungkinkan interaksi pemakai dan produk elektronik miliknya, melalui software smartphone, dilangsungkan lebih dalam dengan akses pada sekian banyak  pengaturan bersangkutan.

Pada perlengkapan TV, eksistensi LG ThinQ bahkan lebih luas dengan pengembangan Artificial Intelligence yang meningkatkan keterampilan visual dan audio dalam membawa kualitas hiburan lebih baik di tengah keluarga.

Khusus tentang peningkatan kenyamanan, diwujudkan LG dengan pengembangan produk yang didasarkan pada sekian banyak  hal yang menjadi perhatian masyarakat canggih di Indonesia.

Pada perlengkapan elektronik lokasi tinggal tangga, di antaranya perhatian pada hal kesehatan seiring dengan penyelesaian operasional lebih irit waktu, energi, dan ramah lingkungan.

Di sisi lain, LG pun meyakinkan pemakaian dalam masa-masa panjang, tak melulu bicara soal keawetan produk. “Namun pula, melengkapinya dengan sekian banyak  fitur masa mendatang yang meyakinkannya relevan untuk membalas pergerakan teknologi,” ujar Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia.


Salah satu produk yang jadi andalan, LG menggondol dua kelompok TV ruang belajar premiumnya yang siap menjadi idola baru pusat hiburan keluarga. Yaitu TV OLED melewati kehadiran seri 9, dan TV UHD premiumnya dengan nama NanoCell TV.

Meski dikembangkan berbasis LED yang mempunyai pencahayaan latar (backlight), LG berinovasi dengan mengaplikasikan lapisan eksklusif berdiameter seragam selama satu nanometer yang mengisi panel TV. Lapisan eksklusif pada NanoCell TV ini bermanfaat menyerap keunggulan pancaran gelombang warna yang menciptakan TV tak dapat menghasilkan warna cocok konten asal.

Wujud LG ThinQ pada seri premium TV LG ini muncul melalui pengembangan kecerdasan produksi (AI) dengan sokongan prosesor terbaru mempunyai nama α (Alpha) Gen 2. Letak kecerdasan prosesor generasi kedua LG ini terdapat pada algoritma eksklusif dengan keterampilan belajar (deep learning) yang memberi sokongan peningkatan pada sisi visual dan audio guna memberi empiris sinematik lebih menyeluruh. 

Pada sisi visual, bekal jutaan basis data bersangkutan sekian banyak  informasi visual, prosesor Alpha Gen 2 dapat mengenali sekian banyak  kualitas konten asal untuk lantas bekerja dengan opsi metode terbaik dalam mengoptimalkan tayangan pada layar.

Dengan sensor khusus, prosesor pun dapat mengukur tingkat penyinaran ruang sebagai dasar mengoptimalkan kecerahan layar dan perbaikan rinci gambar pada unsur yang dibutuhkan.

“Kemampuan ini meyakinkan mata menangkap sekian banyak  tayangan dengan nyaman pada situasi pencahayaan yang berubah-ubah,” ujar Julius, Head of Product Marketing Home Entertainment LG Electronics Indonesia.

Kemampuan mengoptimalkan tingkat kecerahan yang bertolak belakang menyesuaikan dengan pengaturan penyinaran ini pun muncul saat memainkan konten High Dynamic Range (HDR). Sebagai pendukungnya, LG tetap menjaga teknologi Dolby Vision dalam jajaran TV premium terbarunya ini. 

Pada sektor audio pun, algoritma prosesor Alpha Gen 2 LG bekerja menambah kepuasan dengar pemakainya. Salah satunya dengan tawaran nuansa bunyi lebih kaya dengan penambahan secara virtual sistem audio 5.1 surround sound dari sistem audio 2.1 miliknya.

Disamping itu, keterampilan mengidentifikasi bunyi menurut aneka konten menciptakan nya bisa mereproduksi bunyi lebih baik. Hasilnya, TV dapat menghadirkan efek suara lebih mengharukan pada tayangan film aksi dan sementara untuk tayangan music, suara vokal biduan akan tersiar lebih jelas.

Bekal prosesor pintar ini pun menciptakan TV LG dapat menyerahkan tingkatan keluaran audio optimal yang menyesuaikan dengan penempatan dan posisi pemakainya. Di samping itu, LG pun meyakinkan tetap menjaga pemakaian teknologi Dolby Atmos guna memperkuat audio TV terbarunya ini dalam menyerahkan keluaran audio yang lebih realistis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar