Teknologi terbaru 2 | Leatherman multitool generasi terbaru Mengungkapkan - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Sabtu, 11 Mei 2019

Teknologi terbaru 2 | Leatherman multitool generasi terbaru Mengungkapkan

Leatherman multitool generasi terbaru Mengungkapkan


Hasil gambar untuk Leatherman Meluncurkan Multitool Generasi Terbaru


Portland — April 10, 2019 — Hari ini Leatherman Tool Group memberitahukan peluncuran koleksi terbarunya yakni Leatherman FREE?, peluncuran produk ini adalahyang sangat besar dalam sejarah 35 tahun Leatherman berdiri. Tim desain dan enjinering memakai masukan dan saran dari semua penggemar Leatherman sekitar 35 tahun guna pengembangan produk. Koleksi baru ini memiliki sejumlah paten desain, diciptakan di pabrik Leatherman di Portland, Oregon, dan bergaransi 25 tahun.

“Tim Leatherman kesatu kali merancang perangkat serbaguna (multitool) di garasinya 35 tahun yang lalu. Segera setelah tersebut Leatherman menjadi pemimpin pasar di kelompok multitool,” ujar Ben Rivera, president dan CEO dari Leatherman Tool Group. Selama 35 tahun terakhir, kami sudah membantu tidak sedikit konsumen kami di semua dunia dalam menuntaskan masalah sehari – hari hingga kejadian – kejadian genting yang berbahaya. Saat pada tahun 2019, kami membuat lagi apa yang Tim ciptakan 35 tahun yang kemudian dengan mengenalkan Leatherman Free, suatu multitool yang akan menyerahkan pengalaman untuk Leatherman dan semua pemakainya ke etape berikutnya.


Koleksi Leatherman FREE mempunyai fitur kesatu di jenisnya yakni arsitektur magnetik. Teknologi modern ini menggabungkan magnet di dalam desain sehingga mempermudah pemakai dalam membuka, menggunakan, memblokir dan tidak butuh mencongkel pada saat menerbitkan tool. Ditambah dengan sistem penguncian internal untuk meminimalisir keausan sampai-sampai Leatherman Free lebih tahan lama dikomparasikan pendahulunya. Leatherman Free menawarkan empiris sensorik terbaik dengan haptics yang halus serta bunyi klik yang khas pada ketika membuka di antara tool. Bunyi klik memberikan kepercayaan pada ketika digunakan.

Berikut ialah keunggulan Leatherman Free :

? Memiliki arsitektur magnetik sehingga mempermudah pada ketika membuka, memakai dan memblokir tool.

? Desain menarik menawarkan keterampilan untuk membuka dan memblokir setiap fitur dengan satu tangan, menyerahkan aksesibilitas lebih besar.

? Sistem penguncian internal meminimalisir gesekan secara menyeluruh juga dilengkapi dengan pegas elastomer menciptakan koleksi ini yang sangat kuat dan tahan lama dikomparasikan koleksi sebelumnya

? Setiap perangkat membuka dan memblokir dengan umpan balik haptic, memberi pemakai kepercayaan bahwa perangkat siap digunakan

? Memiliki desain tekstur yang khas untuk menyerahkan tampilan yang menarik dan lebih mencengkram pada ketika digunakan

Koleksi Leatherman FREE Rp 899.000 – Rp 2.899.000

Leatherman FREE Seri P

Tersedia pada bulan April 2019
Terdapat 2 tipe :
· P2 : Rp 2.499.000,-
· P4 : Rp 2.899.000,-

Leatherman FREE Seri P bakal memimpin peluncuran koleksi baru pada bulan April 2019. Seri teranyar ini tercipta dari baja 420 guna menghasilkan perangkat multiguna berbasis tang yang enteng dan tahan lama. Fitur pada P2 dan P4 nyaris sama, mengimplementasikan multitool Leatherman klasik, namun dengan fitur dan teknologi yang baru.


Bagian luar Leatherman Free memperlihatkan desain khas, dan unsur dalam perangkat ini memperlihatkan arsitektur magnetik revolusioner yang memungkinkan perangkat dan implementasinya guna membuka dan memblokir dengan mulus. Insinyur Leatherman merancang perangkat ini sampai-sampai semua tool bisa diakses dengan gampang dari luar perangkat dan tidak memerlukan kuku guna mengeluarkan setiap fitur, sampai-sampai membuatnya lebih gampang diakses. Arsitektur baru ini pun menyediakan haptics serta suara klik yang bertolak belakang untuk menyerahkan konfirmasi atau tanda bahwa alat sudah terbuka dan siap digunakan.

Leatherman FREE Seri T
Tersedia pada bulan Juni 2019
Terdapat 2 tipe :
· T2 : Rp 899.000,-
· T4 : Rp 1.299.000,-

Leatherman FREE T2 and T4 mempunyai delapan sampai sepuluh perangkat yang bermanfaat tinggi dalam ukuran yang nyaman dan bisa dikemas, menjadikan perangkat ini sempurna guna dibawa masing-masing hari. Pocket tool ini mempunyai desain Leatherman Free yang khas, epic haptics, dan bunyi klik yang bertolak belakang menandakan bahwa perangkat tersebut tersingkap dan siap digunakan, serta arsitektur magnetik Leatherman yang khusus yang memungkinkan masing-masing alat guna membuka dan memblokir tanpa kesulitan. Teknologi penguncian baru ini tidak melulu membuatnya lebih mudah dimulai tetapi secara signifikan meminimalisir keausan pada setiap alat.


Leatherman FREE Seri K
Tersedia pada bulan Juli 2019
Terdapat 2 type :
· K2 : Rp 1.599.000,-
· K4 : Rp 1.899.000,-

Leatherman FREE Seri K ialah koleksi pisau multiguna. Dirancang guna pemakai pisau lipat yang mengharapkan fungsionalitas multiguna, fitur utamanya ialah pisau baja 420 berbobot | berbobot | berkualitas tinggi sepanjang 8.5 cm yang siap untuk dipakai untuk apa saja. Seri K memperlihatkan desain Leatherman Free yang khas, epic haptics, dan bunyi klik bertolak belakang untuk menandakan bahwa perangkat ini tersingkap dan siap digunakan, penutup magnetik dengan pegangan aluminium premium, dan delapan alat ekstra yang terletak pada unsur handle.

Tentang Leatherman Tool Group, Inc

Ditemukan pada tahun 1983 oleh Tim Leatherman, Leatherman Alat Group yang berbasis di Oregon adalah produsen multitools tertimbang | tertimbang | Dunia berkualitas tinggi dan telah didistribusikan ke 86 negara. Produk-produk Leatherman diciptakan dengan 3 dasar yakni ketelitian, originalitas desain, dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Leatherman sudah membantu tidak sedikit orang di semua dunia memecahkan masalah baik besar maupun kecil. Leatherman diproduksi di Portland, Oregon, dengan kantor pusat di lokasi yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar