Teknologi Terbaru 2 | Strategi Panasonic Perkuat Pasar RI - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Rabu, 24 April 2019

Teknologi Terbaru 2 | Strategi Panasonic Perkuat Pasar RI

Strategi Panasonic Perkuat Pasar RI: Dari Teknologi Teranyar Sampai Program Berhadiah


Jakarta, Indonesia - Sektor elektronik adalahsalah satu industri yang diproyeksi tumbuh pada 2019 dan bergerak cepat masing-masing harinya seiring dengan pertumbuhan teknologi. Pembaruan teknologi adalahhal yang urgen pada industri elektronik sebab dapat memprovokasi gaya hidup dan keperluan masyarakat.

Melihat potensi pertumbuhan industri elektronik yang semakin membaik tahun ini pun adanya momentum Pemilihan Presiden sehingga diinginkan perekonomian di Indonesia bakal semakin membaik, Panasonic optimis membina orbit baru yang lebih baik pada tahun ini.

Untuk memperkuat kinerja itulah, Panasonic menggelar pekerjaan “Regional Partner Conference” guna 15 cabang secara serentak di 10 kota bertolak belakang dalam 2 hari dalam rangka memperkuat kerja sama dengan partner dealer dan lebih dekat dengan komunitas yang tersebar di sekian banyak  wilayah di Indonesia dan pun media.


President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan, Indonesia adalahpasar penting untuk Panasonic. Oleh sebab itu, Panasonic menyiapkan serangkaian strategi bisnis teranyar untuk memperkuat pasar Indonesia.

“Tahun ini, kami hendak mengajak teman dealer kami dan masyarakat di semua Indonesia guna memperbaharui gaya hidup melewati serangkaian Hero Product serta costumer campaign Menang Bersama Panasonic menuju masa mendatang yang lebih baik,” kata Seigo Saifu.


Panasonic mengundang masyarakat untuk merasakan momen kemenangan dari sejumlah momentum di bulan April sampai Juni laksana Pemilihan Presiden, Bulan Ramadhan, Paskah, sampai Idul Fitri dan berbagi kebahagiaan bareng melalui Campaign Menang Bersama Panasonic. Melalui campaign ini, masyarakat berpeluang untuk memenangkan sekian banyak  hadiah unik di masing-masing pembelian produk Panasonic.

Panasonic pun terus berkomitmen untuk tidak jarang kali mengembangkan teknologi terbaik disetiap tahunnya supaya dapat menambah gaya hidup konsumen di Indonesia. Teknologi itu yaitu “Nanoe” dan “PrimeFresh”, di mana kedua teknologi ini menekankan pada perbaikan, pembuatan serta mengawal kualitas udara yang sehat untuk manusia.

Teknologi Nanoe ialah teknologi pemurni udara revolusioner dengan keterampilan untuk menghilangkan bau, menghambat perkembangan bakteri, virus dan jamur serta bisa menghilangkan debu. Kemampuan yang paling efektif 10x lebih banyak mengurangi bau tidak sedap laksana asap cerutu dan paling efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di angkasa (airbone) dan menempel di serat kain (adhesive) dipunyai oleh teknologi Nanoe-X, sementara teknologi Nano-G paling efektif sampai 99% guna menghilangkan partikel meter 2,5 laksana debu sampai-sampai menjadikan udara lebih berkualitas, segar dan bersih. Panasonic AC tidak melulu menyediakan pendinginan udara tetapi pun untuk menambah kualitas udara untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Sementara itu, teknologi “PrimeFresh” adalahteknologi yang mengawal suhu kompartemen kulkas di -3oC sampai-sampai daging tetap segar sampai 7 Hari dengan soft freezing. Dengan teknologi ini, lemari es dapat menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sampai-sampai kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan bisa dipertahankan. Teknologi ini pun mampu menciptakan pemakai tidak butuh memakan masa-masa lama untuk mengencerkan makanan sebab makanan melulu membeku lembut. 

Di samping itu, dengan disematkannya teknologi Econavi Inverter, serangkaian lemari es dari Panasonic ini dapat menghemat pemakaian listrik sampai 40% dan tetap bermanfaat dengan baik pada tegangan rendah sampai 160volt. kbc9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar