Teknologi Terbaru 2 | Teknologi Nanoe dan Prime Fresh Hadir di Produk Elektronik Panasonic - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Rabu, 24 April 2019

Teknologi Terbaru 2 | Teknologi Nanoe dan Prime Fresh Hadir di Produk Elektronik Panasonic



Panasonic mencetuskan sejumlah terobosan untuk menjawab keperluan dan memberi guna lebih untuk konsumen.


Jakarta, Indonesia -  Terbaru Panasonic mengenalkan dua teknologi terbaru, yaitu teknologi nanoe dan prime fresh yang sudah muncul pada dua produk elektronik jenis AC (air conditioner) dan kulkas.

"Melalui teknologi Prime Fresh dan Nanoe, kami hendak memberikan nilai tambah dari produk Panasonic untuk masyarakat Banua supaya dapat memperbaharui gaya hidup serta menjalani kehidupan dengan lebih," ungkap President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu disela pekerjaan Panasonic Media Gathering dengan Tema Menang Bersama Panasonic, di Hotel Mercure Banjarmasin, Jumat (5/4/2019).

Adapun teknologi nanoe sendiri terbagi dalam dua bagian, yaitu Nanoe-X dan Nanoe-G. Bagi Nanoe-X kemampuannya dianggap 10 kali lebih banyak dalam meminimalisir bau tidak sedap laksana asap cerutu dan paling efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di angkasa dan menempel di serat kain.

Sementara teknologi Nanoe-G paling efektif sampai 99 persen dalam menghilangkan partikel meter 2.5 laksana debu sampai-sampai menjadikan udara lebih berkualitas, segar dan bersih.

Baca juga : Toyota Lebih Waspada Soal Jaringan Dealer Merek China

"Untuk Teknologi Nanoe sekarang sudah muncul dalam produk elektronik jenis AC. Melalui teknologi itu kami hendak membuktikan bahwa Panasonic tidak melulu menyediakan produk AC guna pendingan udara saja, tetapi pun untuk menambah kualitas udara untuk menjalani kehidupan yang lebih baik," ungkapnya.

Sementara guna teknologi prime fresh adalahteknologi yang mengawal suhu kompartemen kulkas di-3'c sampai-sampai daging tetap segar sampai tujuh hari dengan soft freezing. Kemudian dengan teknologi itu lemari es dapat menjaga suhu ideal supaya kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan bisa dipertahankan.

Teknologi ini pun mampu menciptakan pemakai tidak butuh memakan masa-masa lama untuk mengencerkan makanan sebab makanan melulu membeku lembut.

"Teknologi prime fresh pun sudah anda hadirkan di produk elektronik Panasonic jenis kulkas. Bahkan kami pun sudah menambahnya dengan teknologi Eccnavi Inverter yang dapat menghemat pemakaian listrik sampai 40 persen," tambahnya.

Baca juga : Bagaimana Teknologi AI Makin Mendekati Perilaku Manusia dalam Memecahkan Masalah

Dengan telah disematkannya dua teknologinanoe dan prime fresh, Panasonic optimis bakal dapat menaikkan penjualan dua produk elektroniknya guna pasar Kalsel. Apalagi di Tahun 2019 ini potensi pertumbuhan industri elektronik ditebak semakin baik seiring adanya momentum Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif.

"Untuk dapat mencapai target penjualan cocok harapan kami pastinya sangat bercita-cita dukungan dari para partner seperti diler. Karena tanpa mereka susah tentunya kami dapat menyerahkan yang terbaik untuk komsumen," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar