Teknologi Terbaru 2 | AC Pintar LG Terbaru Bisa Atur Daya Listrik Sendiri - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Rabu, 24 April 2019

Teknologi Terbaru 2 | AC Pintar LG Terbaru Bisa Atur Daya Listrik Sendiri


 LG AC Pintar, AC Pintar LG, LG AC Atur Listrik
President Director LG Eiectronis lndonesia, Seungmin Park di acara peluncuran produk AC DualCool with Watt Control di Jakarta, Rabu (17/10). 

Jakarta, Indonesia - LG kembali memperkenalkan produk terbarunya. Kali ini, brand asal Korea Selatan (Korsel) tersebut merilis produk pengkondisi udara (AC) yang dapat diatur sendiri konsumsi daya listrik (Watt) oleh pemakai. Adapun AC yang diluncurkan LG ini berjuluk DualCool with Watt Control.

President Director LG Eiectronis lndonesia, Seungmin Park mengatakan, laksana namanya, perlengkapan air conditioning LG terbaru itu dapat diatur daya pemakaiannya, sampai-sampai akan membawa penghematan listrik. “Mengusung jargon ‘Hemat Berlipat’ generasi teranyar AC LG DualCool yang memakai teknologi dual inverter ini akan membawa kemampuan irit listrik pada tingkat yang lebih Optimal,” ujarnya di acara perilisan AC DualCool with Watt Control di Jakarta.

Inovasi berbasis teknologi inverter ini, lanjut Park, bakal memberi kelebihan AC LG DualCool with Watt Control pada penataan besaran watt. “Keunggulan berikut yang membuatnya dapat melakukan penghematan listrik optimal, tanpa mengorbankan kenyamanan pemakai,” ujarnya lagi.


Air Conditioning Business Leader Changmin Han menambahkan, berhubungan fleksibilitas penataan daya listrik yang menjadi kelebihan perangkat ini berwujud empat penataan konsumsi daya listrik yang bisa dipilih cocok kebutuhan. Mulai dari bekerja 100 persen, 80 persen, 60 persen sampai bekerja dengan melulu 40 persen dari keperluan listrik seharusnya. Pengaturannya melewati kendali satu tombol pada remote control.

“Cara kendalinya juga terbilang mudah. Sebagai gambaran, AC LG DualCool dengan Watt Control yang terdapat dalam tipe T06EV4 (Eco Model) dan EOGSV4 (Smart Model) berkapasitas 1/2 PK dengan daya listrik 495 Watt. Pengaturan pada konsumsi 80 persen lumayan dilakukan dengan sekali tekan pada tombol Watt Control pada kendali remote control,” terangnya.

Dengan teknik tersebut, perlengkapan akan Iangsung menciptakan AC bekerja dengan besaran daya 419 Watt sampai-sampai menghemat 76 watt yang setara dengan Watt guna LED TV 32 inci. Sementara andai besaran daya menjadi 312 Watt dengan menghemat 183 watt dapat dilaksanakan dengan dua kali tekan pada tombol. Ini menciptakan AC bekerja pada daya 60 persen.

Penghematan daya pun bisa terus dilaksanakan hingga beroperasi dengan keperluan watt melulu 40 persen. Artinya, besaran daya bakal menjadi 215 watt sampai-sampai menghemat 280 Watt dari daya utuh perlengkapan yang bersangkutan.


Lebih lanjut mengenai inovasi Watt Control ini, pihak LG menyinggung pengembangannya dilaksanakan menyesuaikan dengan karakter iklim Indonesia. Pasalnya, Indonesia berada pada belahan iklim tropis, menciptakan masyarakat Indonesia merasakan perputaran ketidaktetapan suhu nyata sepanjang harinya.

Bicara tentang kenyamanan pemakaian, bersanding dengan inovasi besarnya ini, LG pun membawa serta sekian banyak  fitur istimewa di dalamnya. Termasuk di dalamnya yakni JetCool, ionizer, dan SmartThinQ. Sesuai namanya, fitur JetCooI yang digiatkan melalui opsi tombol eksklusif pada remote control menciptakan AC DualCool dengan Watt Control mempersingkat proses pendinginan ruang.

Sementara benaman fitur SmartThinQ muncul menjadi jawaban LG atas gaya hidup canggih dengan mobiltas tinggi ketika berhadapan dengan keperluan kendali perlengkapan elektronik di rumah. Berbasis keterhubungan perlengkapan dengan wifi, teknologi SmartThinQ memungkinkan pemakai memberi sekian banyak  perintah kendali jarak jauh guna tiap unit air conditioner pada setiap ruang dalam rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar