Teknologi Terbaru 2 | Acer Perkenalkan Duo Laptop Gaming Baru - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Minggu, 21 April 2019

Teknologi Terbaru 2 | Acer Perkenalkan Duo Laptop Gaming Baru


Acer Predator Helios 300
Acer Predator Helios 300

Jakarta, Indonesia – Acer mengenalkan dua laptop gaming Predator Helios teranyar yakni Predator Helios 700 dan Helios 300 dalam konferensi press global next@acer di New York, Amerika Serikat. Duo laptop gaming tersebut memakai sistem oeprasi Windows 10. Keduanya menawarkan teknologi baru serta desain inovatif yang menyokong para gamer supaya tetap menjadi yang terdepan.

“Terus menyerahkan kinerja terbaik di kelasnya, gamer bisa mempertimbangkan lini produk dari Predator Helios sebagai laptop gaming yang powerful dan terjangkau. Lini Predator Helios paling inovatif, terdepan, dan bisa diandalkan berkat teknologi termal modern yang membuatnya tetap dingin sekitar sesi permainan yang intens,” ujar James Lin, General Manager, Notebooks, IT Product Business, Acer Inc.


Hal senada juga dikatakan oleh Steven Long, Vice President, Sales and Marketing Group and General Manager, Client Computing Group sales, Intel.

“Dengan prosesor Intel Core Generasi ke-9 yang baru, kami meluangkan performa dan platform premium yang menyokong laptop-laptop gaming terbaik di dunia. Jajaran laptop teranyar Predator adalahhasil kolaborasi erat sekitar bertahun-tahun antara Acer dan Intel. Tujuannya untuk menambah standar dalam kapabilitas suatu laptop gaming,” papar Steven.

Acer Predator Helios 700 menyerahkan fitur menarik yaitu keyboard HyperDrift yang bisa bergeser ke depan. Desain ini menambah aliran udara langsung melewati bagian atas laptop, memungkinkan gamer guna memaksimalkan performa hebat laptop ini ke potensi tertingginya.


Acer Predator Helios 700
Acer Predator Helios 700

Predator Helios 700 dipersenjatai prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9 yang dapat memberikan kinerja overclock tertinggi. Visualnya ditopang GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 atau 2070. Penyimpanannya disokong RAM DDR4 sampai 64GB, dan Killer DoubleShot Pro dengan Killer Wi-Fi 6 AX 1650 dan E3000.

/>
Helios 700 dibekali layar IPS 17 inci FHD. Dukungan lima speaker dan satu subwoofer pada laptop ini menciptakan game semakin imersif dan unik berkat audio yang bertenaga dan realistis.


Sementara Predator Helios 300 mengangkat desain yang modern. Visualnya didukung kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2070 dengan Max-Q Design, atau GPU GeForce GTX terbaru. Laptop ini sangat sesuai untuk bermain game, edit potret dan video serta tugas berat lainnya.

Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i7 Generasi ke-9. Teknologi Max-Q Design yang didukung oleh tombol Turbo untuk aksi campuran overclocking dan Killer DoubleShot Pro menghasilkan jaringan yang cepat dan bebas lag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar