Teknologi Terbaru 2 | Didukung Prosesor Baru, Acer Luncurkan PC Predator Orion 5000 - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Sabtu, 20 April 2019

Teknologi Terbaru 2 | Didukung Prosesor Baru, Acer Luncurkan PC Predator Orion 5000


Acer Predator Orion 5000



Jakarta, Indonesia – Dalam acara global tahunan next@acer yamg dilangsungkan di New York, Amerika Serikat sejumlah waktu lalu, Acer mengenalkan PC Desktop Predator Orion 5000. Desktop ini menyasar semua gamer hardcore dengan komponen hardware gaming teranyar dan handal.

Acer Predator Orion 5000 ditenggelamkan prosesor Intel Core i9-9900K Generasi ke-9 dipadukan RAM DDR4 dual-channel berkapasitas sampai 64GB. PC ini memakai sistem operasi Windows 10.

Grafisnya disokong GPU NVIDIA GeForce RTX 2080. GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 menggabungkan ray tracing secara real time, kecerdasan produksi yang menghadirkan visual lebih tajam dan detail.


“Predator Orion 5000 dirancang untuk semua gamer yang hendak memaksimalkan penataan game mereka dan berkecimpung dalam dunia streaming. Perangkat ini didukung komponen gaming terbaru laksana GeForce RTX GPU dan 9th Gen Intel Core i9-9900K Processor yang bisa di-overclock. Komponen ini dapat memberikan daya yang lumayan untuk memuaskan semua gamer bahkan yang memiliki keperluan tinggi sekalipun,” ujar Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, IT Product Business, Acer Inc melalui penjelasan resminya.

Hal senada juga dikatakan oleh Mark Linton, General Manager, Consumer and Device Sales, Microsoft Corp.

“Sangat menyenangkan menyaksikan Acer membawa portofolio perlengkapan gaming yang sedemikian luas yang dirancang untuk mengisi kebutuhan sekian banyak  jenis gamer melewati penawaran seri Predator dan Nitro baru mereka. Acer terus berinovasi dan menghadirkan empiris gaming yang spektakuler ke pasar untuk konsumen,” imbuh Mark.

Predator Orion 5000 dicantumkan teknologi CPU Liquid Cooler yakni Cooler Master dapat menata suhu guna memaksimalkan kinerja. Kipas intake dan exhaust yang ditempatkan secara strategis serta unit power supply tertutup dilengkapi dengan filter debu yang bisa dilepas. Tujuannya guna meyakinkan masing-masing komponen internal PC Orion t etap dingin sekitar sesi permainan yang lama.


Casing Orion sekarang dipangkas menjadi melulu 30 liter sampai-sampai lebih tipis dan ringkas. Casing ini mempunyai panel samping tembus pandang berlapis jaring logam. Bersama dengan unsur lainnya, casing Orion 5000 menyerahkan pelindungan elektromagnetik ke komponen dalam.

Ruang perluasan Easy-Swap yang ada menyokong SSD SATA I/II/III dan drive HDD 2,5 inci. Storage ini menyajikan kecepatan transfer file sampai 6Gbps, guna pertukaran atau eksodus data yang cepat dan gampang tanpa perangkat atau reboot. Hal ini paling ideal guna gamer yang hendak bertukar data, mengalihkan sistem, atau bepergian dengan SSD 2,5 inci mereka secara cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar