Teknologi Terbaru 2 | 7 Skill Komputer Yang Harus Kamu Miliki Di Era Digital - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Jumat, 05 April 2019

Teknologi Terbaru 2 | 7 Skill Komputer Yang Harus Kamu Miliki Di Era Digital


Kamu akan lebih gampang cari kerja juga


Teknologi telah memungut alih dunia dan orang yang masih gagap teknologi perlahan-lahan bakal dengan gampang tergantikan oleh mesin. Orang dan bisnis semakin bergantung pada dunia teknologi akhir-akhir ini.

Akibatnya, orang-orang dengan pengetahuan komputer yang baik menjadi sangat diperlukan terutama oleh perusahaan besar. Terutama untuk anda yang masih menggali kerja, di masa-masa luangmu jajaki pelajari 7 skill komputer ini supaya wawancaramu selanjutnya bisa buat takjub.

Teknologi telah memungut alih dunia dan orang yang masih gagap teknologi perlahan-lahan bakal dengan gampang tergantikan oleh mesin. Orang dan bisnis semakin bergantung pada dunia teknologi akhir-akhir ini.

Akibatnya, orang-orang dengan pengetahuan komputer yang baik menjadi sangat diperlukan terutama oleh perusahaan besar. Terutama untuk anda yang masih menggali kerja, di masa-masa luangmu jajaki pelajari 7 skill komputer ini supaya wawancaramu selanjutnya bisa buat takjub.


1. Skill Mengetik



Pelajari, Ini 7 Skill Komputer yang Harus Kamu Miliki Di Era Sekarang!pexels.com/ Startup Stock Photos
Untuk nomor satu ini telah tidak dapat ditawar lagi. Komputer adalahsalah satu perangkat yang tentu ada di dalam perusahaan. Bagaimana anda mau bekerja bila mengetik saja belum lancar?

Bukan melulu sekedar mengetik, kamu pun harus menambah kecepatan mengetikmu baik tersebut bahasa Indonesia pun bahasa Inggris. Kemampuan mengetik cepat ini dibutuhkan supaya kamu dapat menyelesaikan tugas yang diserahkan atasanmu dengan deadline paling mepet tanpa kesulitan. Membuat proposal dalam 2 jam? Tidak masalah!

2. Spreadsheets dan Databases



Pelajari, Ini 7 Skill Komputer yang Harus Kamu Miliki Di Era Sekarang!pexels.com/rawpixel.com
Mulai dari menyimpan data sampai mengaturnya, merealisasikan rumus matematika perumahan dan menciptakan makro kompleks, anda harus berpengalaman dalam segalanya. Untuk mengawali mempelajari skill ini, kamu dapat mulai dengan menguasai Microsoft Excel. Setelah itu, masih tidak sedikit program lagi yang dapat kamu pelajari laksana Microsoft Access, Adobe Campaign dan lain-lain.
Baca juga : Inilah 6 Smartphone dengan Teknologi Kamera Terbaru di Ajang MWC 2019

3. Media Sosial, Email dan Blogging



Meskipun orang-orang kini aktif secara sosial, tetapi tidak seluruh orang tahu bagaimana memakai media sosial yang profesional. Karena itulah memiliki kemahiran dalam mencatat email yang unik namun profesional, mencatat blog dan mengelola kegiatan media sosial ialah salah satu keterampilan yang bakal menjadi tiketmu masuk ke perusahaan besar.

4. Desain grafis dan pengolahan kata



Memiliki ide-ide unik namun tidak memiliki keterampilan untuk mempresentasikannya? Sayang sekali! Bagi itulah disini anda memerlukan keterampilan desain grafis dan mengubah kata-kata.

Desain grafis dibutuhkan untuk memvisualisasikan ide-idemu dan olah menjadi suatu proposal yang cantik dengan ucapan-ucapan yang sudah dibentuk dengan estetis serta rapi. Tidak terdapat salahnya untuk tidak banyak belajar program-program laksana Adobe Photoshop, Adobe InDesign ataupun Adobe Illustrator.

5. Software and Hardware Design dan Development



Dibanding poin-poin sebelumnya, mulai poin lima ke atas ini berisi keterampilan yang bakal membuatmu mempunyai poin plus saat menggali pekerjaan. Bahasa simpelnya, anda harus belajar coding.

Coding memang bukanlah suatu keterampilan yang mesti dipunyai di masing-masing bidang kegiatan tapi saat anda memiliki keterampilan ini, anda terbuka ke lebih tidak sedikit pintu lowongan saat hendak melamar. Kamu dapat mulai dengan belajar HTML, C/C++, Java dan Phyton.

6. IT Troubleshooting



Banyak orang yang mungkin berpengalaman saat memakai program-program di komputer, tetapi sekali program itu nge-freeze langsung bingung apa yang mesti dilaksanakan dan tidak tahu salahnya dimana. Kalau anda punya keterampilan ini, minimal kamu dapat merawat PCmu secara teratur sehingga dapat terus dipakai dengan maksimal.

Mau paham lebih dalam lagi? Pelajari anatomi dari komputer dan mesin-mesin di dalamnya. Serius deh, seru banget kok sebenarnya.

7. Sistem perusahaan



Banyak perusahaan mempunyai enterprise system mereka sendiri seperti contohnya PeopleSoft dan dipakai untuk mengelola data serta operasi mereka. Memiliki keterampilan di bidang ini dapat membukakanmu pintu ke tidak sedikit lowongan, yang tidak dapat dimasuki oleh pelamar lain.
Baca juga : Pindad Suplai Teknologi Listrik buat Pikap dan MPV Esemka

Daripada bingung masa-masa luangmu mau digunakan untuk apa, lebih baik asah skill komputermu deh. Lama-lama, bukan anda yang menggali perusahaan guna dilamar namun perusahaan yang bakal cari kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar