Teknologi Terbaru 2 | 2019 All New BMW Z4 Resmi Dipasarkan, Desain Lebih Agresif - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Selasa, 30 April 2019

Teknologi Terbaru 2 | 2019 All New BMW Z4 Resmi Dipasarkan, Desain Lebih Agresif


All New BMW Z4 resmi dipasarkan di IIMS 2019. Harga Rp 1,4 miliar (off the road). 25 April 2019. TEMPO/Wisnu Andebar
All New BMW Z4 resmi dipasarkan di IIMS 2019. Harga Rp 1,4 miliar (off the road). 25 April 2019.
TEMPO/Wisnu Andebar 

Jakarta, Indonesia - BMW Indonesia mengenalkan All New BMW Z4 di pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Kamis, 25 April 2019. All-New BMW Z4 terdapat di IIMS 2019 dan seluruh BMW Authorized Dealer mulai 26 April 2019 dengan harga Rp 1,459 miliar off the road. 

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, pada tahun ini, BMW Group Pavilion kembali muncul untuk merepresentasikan teknologi otomotif yang mutakhir. Komitmen BMW ialah untuk hadirkan kendaraan terdepan dalam urusan kedinamisan, efisiensi luar biasa, pesona estetika, dan pasti saja, teknologi inovatif. BMW Indonesia membawa jajaran kendaraan terbaiknya, tergolong diantaranya sejumlah model terbaru.

“Yang utama di IIMS 2019 ialah kehadiran perdana The Road Star, All-New BMW Z4. Roadster bukanlah suatu kendaraan yang dibutuhkan, namun kendaraan yang diimpikan, sangatbertolak belakang dari generasi pendahulunya, bahkan ketika kesatu kali melihatnya," ujarnya ketika peluncuran di IIMS 2019 pada Kamis, 25 April 2019.
Baca juga : Cikarang Listrindo Bakal berinovasi Dalam Energi Terbarukan

Kendaraan ini memperlihatkan bahasa desain teranyar dengan teknik yang paling istimewa yakni minimalis, dinamis, dan progresif. "Itulah sebabnya saya yakin jantung setiap peminat BMW, terutama segmen roadster bakal berdetak lebih cepat saat merekamenyaksikan kendaraan ini," tuturnya.

All-New BMW Z4 tawarkan kelincahan yang luar biasa, performa yang dinamis dan handling presisi, didukung oleh mesin dan sasis yang lebih canggih. Tampak dari luar, konsep roadster sudah berevolusi jelas tampak dari proporsi kendaraan.

All-New BMW Z4 mempunyai penampilan sporty dan kompak disaksikan dari sudut manapun. Di samping itu, muncul dengan sekian banyak  fitur terbaru, tergolong bahasa desain yang baru, material interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 4-silinder terbaru, dan BMW Live Cockpit Professional.

Baca juga : Toyota Lebih Waspada Soal Jaringan Dealer Merek China

 Inovasi paling unik dari suatu roadster teranyar ini ialah atap soft-top dari material berbobot | berbobot | berkualitas tinggi yang bisa dikontrol sepenuhnya secara elektronik. Di samping sukses menyerahkan kesan berkelas, proses buka-tutup yang mudah melulu memakan masa-masa 10 detik, semua proses itu dapat dioperasikan sampai pada kecepatan 50 kilommeter per jam. Semua fitur ini menjadikan All-New BMW Z4 teranyar sebagai masa mendatang segmen roadster, kesenangan berkendara dengan atap tersingkap yang tak tertandingi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar