Teknologi Terbaru 2 | Pelajar Cari Tahu Tentang Industri Otomotif di GIIAS Surabaya 2019 - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Rabu, 01 Mei 2019

Teknologi Terbaru 2 | Pelajar Cari Tahu Tentang Industri Otomotif di GIIAS Surabaya 2019

Para Pelajar Cari Tahu Tentang Industri Otomotif di GIIAS Surabaya 2019

Para Pelajar Cari Tahu Tentang Industri Otomotif di GIIAS Surabaya 2019
Lebih dari 200 siswa dari 5 SMK dan 2 Perguruan Tinggi akan hadir mengunjungi GIIAS Surabaya untuk melihat berbagai produk terbaru dari seluruh brand peserta pameran

Jakarta, Indonesia - 2019 tidak hanya dapat dinikmati oleh pengunjung dan penggiat otomotif saja tetapi pun dari semua pelajar. Salah satu program GIIAS Surabaya ialah Student Day dimana semua pelajar SMK , SMA dan Universitas disuruh mengunjungi pameran GIIAS guna mengenal sekian banyak  perkembangan industri otomotif.

GIIAS Student day ialah Program pendidikan yang diserahkan kepada peserta student day dari sejumlah sekolah di Surabaya. GIIAS Student Day ini diinginkan seluruh siswa atau mahasiswa dapat menambah pengetahuan mengenai dunia otomotif. Acara ini dilakukan pada tanggal 2 dan 4 April dengan mengundang sma dan smk jurusan Teknik yang terdapat di Surabaya.

Lebih dari 200 murid dari 5 SMK dan 2 Perguruan Tinggi akan muncul mengunjungi GIIAS Surabaya guna melihat sekian banyak  produk teranyar dari semua brand yang terdapat di pameran ini. Beberapa kesan positif juga dikatakan oleh sejumlah murid yang berpeluang berkunjung ke acara ini. Kesan kesatu diungkapkan oleh di antara pelajar dari SMK Khusus Angkatan Laut 1 jurusan otomotif, Anugerah Dimas mengungkapkan “Acara GIIAS Surabaya nya canggih banget, dari semalam sudah menyaksikan macam macam mobil modifikasi, dan senang sekali dapat hadir ke acara ini, sebab sealiran pun dengan jurusan saya yakni otomotif.”


Tidak melulu Anugerah, kesan beda juga dialami oleh Dian dari Universitas Surabaya yang berpeluang hadir di GIIAS Surabaya mengungkapkan “Senang sekali dapat masuk ke acara ini dan difasilitasi oleh penyelenggara, saya sebagai peminat otomotif dapat melihat mobil – mobil teranyar dari sejumlah merek ternama di GIIAS Surabaya 2019.”

Kesan – kesan positif yang dialami oleh semua pelajar diharap bisa menjadi bekal untuk pendidikan otomotif guna kedepannya. Pihak GIIAS Surabaya 2019 sendiri berharap supaya acara pameran ini tidak melulu membahas tentang transaksi, namun juga dapat memberikan sekian banyak  edukasi untuk masyarakat tentang dunia otomotif dan teknologi terbaru.

Dampak positif dari program ini juga dialami oleh Bapak Ali selaku Kepala Jurusan di SMK KAL 1 Surabaya “Kesan yang saya rasakan paling bagus. Hal semacam ini juga dapat sebagai cara pembelajaran yang baik. Karena di GIIAS ialah pameran otomotif dimana ada teknologi teranyar dan sekian banyak  alat- perangkat yang dapat mengembangkan Pendidikan untuk murid. Senang sekali andai kedepannya juga berpeluang kembali ke ajang laksana ini.”


Pesan positif juga diserahkan oleh peserta pameran Wuling Bapak Devin marketing Wuling Surabaya. Di boothnya mereka menjelaskan tentang wawasan tentang produk teranyar Wuling .”Student Day menyerahkan kami peluang untuk menjelaskan untuk para pelajar jurusan Otomotif untuk mengetahui teknologi produk kami. Selain tersebut para pelajar tidak malu guna mengutarakan pendapat mereka tentang inovasi produk Wuling,” tegasnya.

Berdasarkan keterangan dari Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS The Series diadakannya Student Day diharapkan dapat mengumpulkan pelajar-pelajar Surabaya untuk menyaksikan secara langsung pertumbuhan teknologi otomotif. “Program ini kami adakan untuk menyalurkan informasi terkini dari Industri Otomotif Indonesia. Di GIIAS Surabaya 2019 mereka dapat melihat kendaraan keluaran teranyar dan bertanya langsung dengan semua APM apa keunggulan dari setiap kendaraan tersebut,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar