Teknnologi Terbaru 2 | Nissan Akan Kenalkan Kendaraan Listrik dan Figur Terupdate Di Shanghai - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Kamis, 04 April 2019

Teknnologi Terbaru 2 | Nissan Akan Kenalkan Kendaraan Listrik dan Figur Terupdate Di Shanghai



Teknologi Terbaru 2 - Produsen otomotif multinasional asal Jepang, Nissan akan menyingkap dua konsep kendaraan beroda empat listrik dan contoh sedan dengan desain dan teknologi terkini Shanghai Internasional Automobile Exhibition 2019, pada 18-25 April akan datang. “Sedan-sedan terupdate itu akan menonjolkan desain khas Nissan yang dilengkapi serangkaian teknologi Nissan Intelligent Mobility,” kata Nissan, Selasa (242019). Dua contoh konsep kendaraan beroda empat dari Nissan yang akan dipajang ialah Nissan IMQ, sebuah kendaraan beroda empat lintas medan (crossover) berteknologi e-POWER yang menggabungkan drivetrain listrik dengan mesin. Nissan sudah meluncurkan konsep IMQ semenjak bulan maret lalu. IMQ ialah sebuah teknologi canggih dan karya desain yang memberi sinyal arah generasi crossover. 



Teknologi IMQ ini diluncurkan di Geneva International Motor Show. Teknologi canggih yang memadukan warisan jepang dengan teknologi yang berfokus pada pengemudi. IMQ merupakan generasi terupdate dari e-POWER, system pelopor motor listrik 100 persen yang menciptakan akselerasi linear instan. Menginfokannya dari website Nissan, teknologi IMQ ini juga dilengkapi dengan versi protoripe canggih dari system bantuan pengemudi PILOT. Figur ini juga menonjolkan teknologi Nissan Invisible-to-Visible, yang di luncurkan pada Januati 2019 lalu pada pameran dagang CES. IMQ ini juga menawarkan performadaya kerja yang kuat dan gesit dengan desain yang agresif dan futuristic.
Tak cuma itu, Nissan juga mendefinisakn IM sebagai segmen kendaraan terkiniterupdate, merupakan sedan sport dengan posisi ground clereance yang ditinggalkan serta bertenaga dengan 100 persen listrik dengan posisi baterai di bawah bodi kendaraan beroda empat. Kendaraan ini juga menawarkan kabin yang luas. Kendaraan listrik ini juga menawarkan kinerjadaya kerja tinggih yang berbeda dari kendaraan beroda empat sport bermesin konvensional.


2 model konsep mobil dari Nissan yang akan dipajang adalah Nissan IMQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar