Teknologi Otomotif | GIIAS Surabaya Ajang Perkenalkan Produk dan Teknologi Otomotif - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Kamis, 04 April 2019

Teknologi Otomotif | GIIAS Surabaya Ajang Perkenalkan Produk dan Teknologi Otomotif




GIIAS Surabaya 2019 menjadi ajang untuk mengenalkan produk dan teknologi otomotif terbaru, dan sekian banyak  program dari 12 brand  passenger car, 3 brand  commercial vehicle, dan 4 brand  sepeda motor, serta barisan merek aksesoris dan produk perawatan mobil.

Di samping itu, GIIAS Surabaya 2019 pun memiliki tidak sedikit kegiatan unik dan bermanfaat untuk para penyuka otomotif, salah satunya ialah GIIAS Autopreneur.

Deretan produk Industri Pendukung
Supporting industry tidak ketinggalan unjuk gigi di GIIAS Surabaya 2019, mulai dari LLumar, Krisbow, Ferrox, STP, Comfort dan sejumlah produk penyokong lainnya hadirkansekian banyak  produk dan teknologi baru.

Kehadiran Krisbow sebagai penyedia automotive service tools, compressor, auto lifting dan tire service adalahkali kedua di GIIAS Surabaya secara berturut-turut.
.
“Kami memilih GIIAS sebab adalahmedia otomotif yang tepat untuk mengerjakan promosi, GIIAS pun dirasa sudah lumayan besar dan kedepannya kami harap GIIAS Surabaya semakin besar, dan memperluas exhibitor dari semua pelaku industri otomotif” ucap Jonathan selaku Operational Manager lokasi Jawa Timur.
.
Jejeran produk kaca film juga muncul di GIIAS Surabaya 2019 dari produk LLumar, CPF1, dan pun produk dari Wincos yang dari tahun ke tahun memeriahkan penyelenggaraan pameran terbesar di Jawa Timur ini.

Produk beda yang pun turut berpartisipasi ialah dari PT. Laris Chandra membawa produk pelumas kendaraan brand  STP dan produk body polish Turtle Wax. “Surabaya sebagai kota terbesar kedua, harapannya kami dapat mengenalkan produk baru kita. Melalui GIIAS Surabaya yang tidak begitu besar skalanya, tapi memiliki traffic pengunjung yang padat,” ujar Stanley Thjie selaku BOD PT. Laris Chandra.
.
Merek produk penyokong otomotif lainnya yang berpartisipasi merupakan, Comfort yang menyediakan sekian banyak  pilihan karpet mobil yang menyerahkan kenyamanan berkendara. Serta Ferrox yang membawa produk-produk otomotif laksana kabel busi, nozzle injection dan throttle body.
.
GIIAS Autopreneur guna Pecinta Otomotif
GIIAS Autopreneur menghadirkan sejumlah influencer otomotif dan pakar-pakar otomotifguna berbagi pengetahuan tentang bisnis dibidang otomotif yang sedang berkembangketika ini. GIIAS Autopreneur bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung GIIAS Surabaya 2019 tanpa ada ongkos tambahan lagi.
Terlihat antusiasme pengunjung pada hari kesatu pelaksanaannya tampak ratusan pengunjung memadati lokasi talkshow.
.
Selama penyelenggaraannya GIIAS Autopreneur bakal menghadirkan sekian banyak  macampenceramah yang sayang bila dilewatkan. Acara ini bertujuan untuk menyerahkan pengalaman baru untuk para penggiat otomotif.
“Kami hendak memberikan empiris baru untuk para sobat GIIAS Surabaya 2019 dengan sesi talkshow ini dirasa dapat menambah wawasan semua penggiat otomotif,” Jelas Sri Vista Limbong selaku project Director GIIAS The Series.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar