Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru kulkas polytron - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Rabu, 26 Juni 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru kulkas polytron

Foto: Mustiana Lestari

Polytron Launching Kulkas Hemat Energi guna Milenial

Teknologi Terbaru - Polytron Indonesia mengenalkan dua produk kulkas terbarunya, yakni Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure. Berdasarkan keterangan dari Home Aplliances Product Manager Polytron Indonesia, Albert Fleming, dua produk itu sengaja dibuat untuk memenuhi keperluan para milenial yang beberapa besar memiliki rumah minimalis namun hendak tetap optimal menyimpan bahan makanan. 

"Milenial jarang di lokasi tinggal tapi maunya makanan healthy jadi rata-rata mereka masak sendiri seminggu sekali. Mereka masak kemudian mereka pack kemudian dihangatkan besoknya jadi kompartemen kulkas mesti besar. Mereka pun rumahnya nggak besar jadi ditempel di lokasi tinggal minimalis lebih perfect," kata Albert di Pelataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (25/9/2018). 


Bukan melulu soal minimalis dan memiliki kompartemen yang besar, kulkas ini pun mempunyai kelebihan lainnya yaitu irit energi. Penggunaan listriknya pun sangat kecil, melulu 130 watt guna New Belleza Inverter dan mulai 145 watt guna Showcase Allure. 

"Sesuai dengan gaya hidup keluarga canggih yang ramah lingkungan, kedua produk ini mempunyai kompresor yang dapat menghemat energi sampai 20%. Kapasitas besar namun tetap irit energi," sambung dia lagi. 



Salah satu milenial sekaligus aktor ternama, Nino Fernandez menyatakan kulkas Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure adalahpilihan tepat guna di lokasi tinggal dan kedai kopinya. 

"Kalau memilih kulkas pertimbangan kesatu saya reputasi, selain tersebut kita cari desain. Kalau reputasi telah ada, saya bermukim cari desainnya yang paling sesuai buat saya makanya saya pilih Polytron Belleza Inverter guna di lokasi tinggal saya kemudian sudah tentu di toko saya guna Allure," papar empunya kopi bermerek Di Bawah Tangga Ini. 


Sementara Direktur Kreatif Livingloving.net Nike Prima Dewi menuliskan kehadiran kulkas tidak melulu sebagai furnitur tetapi pun berperan mendekatkan keluarga. 

"Di sinilah perlengkapan elektronik lokasi tinggal seperti New Belleza Inverter dan Allure memainkan peranannya. Tidak sekadar mempercantik ruangan namun produk-produk ini membina flow baru di ruang family ini," tandas dia. 

Lemari es New Belleza Inverter ialah kulkas bertipe Side by Side Door dengan kapasitas 436 liter. Kelebihan lemari es ini memiliki ruang penyimpanan besar dengan rak tercipta dari bahan kaca tempered yang dapat dilepas cocok kebutuhan. 

Sistem pendinginan pun dirancang khusus guna iklim tropis dengan teknologi Tropical Cooling System yang menciptakan pendinginan stabil. Melalui Dual Coller System ini, freezer dan lemari pendingin dapat diatur terpisah melewati panel layar sentuh LCD modern. Ada pula Ultra Silent Noise Level dan Deodorizer yang dapat mendeteksi bilamana pintu tidak tertutup rapat dan menetralkan bau. 


Sementara showcase pendingin seri Allure muncul dengan 3 kapasitas 140 liter, 180 liter, dan 230 liter. Dengan Borderless design dan tempered glass door, showcase ini irit listrik, pendinginan cepat dan maksimal dengan Rapid Smart Cooling technology. Kemudian pintu antiembun dan Digital Display Touch control. 

Sejumlah kelebihan itu, menurut keterangan dari Chief Commercial Officer Polytron Indonesia Tekno Wibowo, merupakan tahapan Polytron menyerahkan terbaik untuk konsumennya. Harga Polytron Nueva Belleza harga $ 8 juta dan Polytron Allure mulai dari $ 3 juta.

"Kami tidak sekadar berjuang memberikan teknologi terkini untuk konsumen namun bagaimana menciptakan teknologi dapat memperkaya dan menyerahkan warna di dalam kehidupan mereka," tutup Tekno. (mul/ega)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar