Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Youtube - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Senin, 24 Juni 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Youtube

Youtube Bikin Pelatihan Buat Jaga Kesehatan Youtuber Gold

Youtube Bikin Pelatihan Buat Jaga Kesehatan Youtuber Gold

Teknologi Terbaru - YouTube menginisiasi inisiatif untuk meluangkan pelatihan untuk mengawal kesehatan mental dan jasmani YouTuber yang sudah menjangkau level Gold atau mempunyai lebih dari satu juta pelanggan. 

Sebab, menurut keterangan dari Director of YouTube Global Creator & Artist Development Chris Schremp penciptaan konten video dan mengisi tuntuan dari semua pengikut mereka paling melelahkan untuk YouTuber. Youtuber ialah sebutan untuk para pembuat konten video di Youtube. 

Sehingga menurut keterangan dari Youtube, inisiasi ini adalahsalah satu tanggung jawab supaya YouTuber mereka masih memerhatikan kesehatan.Salah satu caranya ialah dengan menyeimbangkan kegiatan pembuatan video dengan kesehatan jasmani dan mental mereka. 


"Kami mendorong tidak melulu untuk semua kreator mengunggah konten tapi pun membantu mereka untuk mengawal kesejahteraan jiwa supaya tidak kelelahan," kata Scremp dalam acara jumpa pers YouTube Pop-Up Space di Jakarta, Selasa (30/4).


Scremp menuliskan para pakar menganjurkan supaya YouTuber dapat beristirahat sejenak. Waktu beristirahat ini salah satunya dapat dimaksimalkan ketika sedang mengunggah konten.

"Jadi kami pun mengajarkan manajemen waktu supaya YouTuber dapat beristirahat. Misalnya menciptakan konten sejumlah minggu menciptakan seluruh konten, kemudian dapat beristirahat sembari unggah cocok jadwal," kata Chris.


Untuk mengawal kesehatan mental, Schremp menuliskan YouTube meluangkan para pakar yang memberikan kemudahan sesi berbagi (sharing). Contohnya, YouTube menghadirkan di antara pakar kesehatan supaya para YouTuber 'Emas' ini supaya tetap mengawal kehidupan yang sehat.


YouTube pun menyediakan konten di website dan akademi mereka cara supaya para YouTuber mengawal kesehatan mental dan fisik. (jnp/eks)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar