Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Azure Laptop - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Jumat, 21 Juni 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Azure Laptop

Gigabyte Aero 15. (Tech Radar)
Gigabyte Aero 15. (Tech Radar)

Mengenal Azure AI di Laptop

Teknologi Terbaru - Gigabyte ikut memeriahkan Computex 2019 dengan memamerkan semua produk buatannya, dari segmen hardware laksana motherboard dan kartu grafis sampai produk laksana laptop dan PC gaming kebanggaannya.

Laptop gaming produksi Gigabyte dikenal sebab mempunyai bodi tipis dan menunjang keperluan kreator konten, tidak sekadar bermain game. Teknologi teranyar yang dipamerkan Gigabyte ialah cloud Azure AI, yang adalahhasil kerja samanya dengan Microsoft.

Gigabyte Aero 15 dianggap sebagai laptop kesatu yang memiliki keterampilan Azure AI yang ditanamkan langsung di dalamnya. Namun, tidak sedikit orang yang belum memahami keterampilan cloud Microsoft Azure AI di laptop itu tidak hanya bermanfaat melakukan komputasi cloud guna menyimpan data. 


Gigabyte menjelaskan, Azure AI bekerja tidak saja sebagai penyimpanan data berbasis cloud tapi pun menunjang langsung performa laptop Gigabyte. Pertama, Azure AI akan mengoleksi data dan kelaziman pemakainya dalam memakai laptop.

Azure AI bakal mengenali aplikasi yang dipakai di laptop. Pada ketika yang sama ia akan menilik skenario ketika software berjalan. Skenario ini berupa performa yang dilangsungkan di laptop. Nantinya Azure AI secara cerdas akan menggali tahu performa optimal yang dapat diolah dan sajikan.



Tujuan dari Azure AI ialah menyajikan performa sangat optimal di pelbagai kondisi. Manfaatnya, pemakai laptop Gigabyte tidak perlu mengerjakan konfigurasi teknis untuk masing-masing software yang sedang mereka gunakan.

Dijelaskan Gigabyte, Azure AI Microsoft akan meluangkan performa optimal lewat skenario terbaik antara kinerja CPU, GPU, dan sistem pendingin laptop. Dukungan ini menciptakan laptop Gigabyte tidak jarang kali mempunyai performa terbaik untuk pelbagai jenis pekerjaan atau software.


Laptop Gigabyte Aero 15 dipamerkan sebagai laptop performa terbaik berkat Microsoft Azure AI. Dari spesifikasinya, laptop ini memakai prosesor Intel Core i7-8550H. Namun, Gigabyte pun sudah meluangkan versi teranyar dengan Intel Core i9-8950HK.

Dengan bodi tipis dan ringan, Gigabyte Aero 15 sudah muncul dengan pelbagai opsi kartu grafis family NVIDIA GeForce RTX. Memori penyimpanan datanya mengandalkan perlengkapan penyimpanan SSD. Layarnya muncul dengan ukuran 15 inci dan tersedia pilihan kualitas 4k.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar