Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Laptop HP Berbodi Kayu - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Jumat, 21 Juni 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Laptop HP Berbodi Kayu

?HP meluncurkan rangkaian produk baru di ajang Computex 2019.
?HP meluncurkan rangkaian produk baru di ajang Computex 2019.

HP Pamer Laptop Berbodi Kayu dan Tas VR Baru

Teknologi Terbaru - HP mengenalkan rangkaian laptop komersial, laptop konsumer, layar, aksesori, dan perlengkapan VR di ajang Computex 2019 yang dihelat di Taipei, Taiwan. HP Personal System meluncurkan sekian banyak  desain baru, tergolong PC konvertibel dengan permukaan kayu asli.

Di samping itu, HP pun meluncurkan versi baru dari tas punggung mengandung komputer yang terhubung dengan headset Virtual Reality. Perusahaan ini menyinggung bahwa 57 persen dari milenial memahami bahwa PC yang mereka inginkan sejumlah saat sesudah melihatnya.

Karenanya, HP mengupayakan mewujudkan hasil pengamatannya melewati HP Envy Wood Series. Dan selama 43 persen pegawai di Amerika Serikat bekerja tidak pada satu tempat yang sama dalam sejumlah kesempatan. Target HP dengan seri HP EliteBook 1000 ialah para pegawai tersebut. 


Produk ini tergolong HP EliteBook x360 1040 G6 dengan sokongan baterai berdaya tahan lama, dianggap mencapai 24 jam, serta ZBooks yang dianggap akan menetapkan pengertian baru berhubungan gaya kerja canggih untuk mobilitas, keserbagunaan, dan produktivitas.

HP Envy Wood Series terdiri dari HP Envy 13, HP Envy x360 13, HP Envy x360 15, dan HP Envy 17, mengunggulkan durabilitas dan performa dari HP Envy versi metal yang sudah lebih dahulu diumumkan.



Perangkat pada seri ini pun didukung prosesor Intel Core generasi teranyar atau AMD Ryzen Mobile Processors generasi kedua dengan Radeon Vega sebagai GPU. Setiap PC berakses kayu otentik dalam tiga kombinasi, Nightfall Black dengan Natural Walnut, Ceramic White dengan White Birch, atau Natural Silver dengan Pale Birch.

HP Envy Wood Series berbekal fitur laksana Amazon Alexa Service, Modern Standby, Wake on Voice, pembaca Wake on Fingerprint, serta fitur ketenteraman dan privasi yang didukung HP Sure View9 dan penyelesaian HP Webcam Kill Switch, dan konektivitas HP Thunderbolt Dock G2 dengan HDMI Adapter.


Sementara itu, seri HP EliteBooks dan ZenBooks didukung oleh Deep Instinct, HP Sure Sense yang menawarkan PC konsumer perlindungandeep learning untuk mengayomi pemakai darimalware. Model baru seri EliteBooks tergolong HP Elite x2 G4, HP Elite x360 1030 G4, HP EliteBook x360 1040 G6.

Di samping itu, HP turut mengenalkan HP Mini-In-One 24, layar desktop all-in-one modular dengan daya sebesar 65 watt dan berukuran kecil. Sedangkan HP ZBook 15 G6 and HP ZBook 17 G6 ditujukan guna arsitek, desainer, editor video, dan kreator VR yang memerlukan performa desktop dalam format yang mobilitasnya tinggi.

HP pun memperkenalkan HP VR Backpack yang didukung Intel Core i7 generasi kedelapan dan NVIDIA GeForce RTX 2080. Produk ini dianggap mampu menyuguhkan penambahan performa 30 persen dan keterampilan grafis 25 persen lebih baik bila dikomparasikan dengan pendahulunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar