Teknologi terbaru 2 | Siapkan terbaru Apple iPod Touch, iPhone Menggunakan 2019 USB Tipe C? - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Jumat, 17 Mei 2019

Teknologi terbaru 2 | Siapkan terbaru Apple iPod Touch, iPhone Menggunakan 2019 USB Tipe C?

 ipod touch, iphone 2019, iphone usb type c




Jakarta, Indonesia - Apple memang absen dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2019 pekan kemudian di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Namun begitu, informasi yang bergulir di gelaran tersebut menyebut bahwa Apple tengah mempersiapkan gawai pemutar musik iPod Touch teranyar dan transisi iPhone 2019 memakai USB Type-C.

Sebagaimana  lansir dari laman 9To5Mac, Rabu (16/1), informasi soal perlengkapan pemutar musik iPod Touch teranyar dan pemakaian USB Type-C pada iPhone 2019 mencuat lewat di antara pemasok Apple yang muncul di gelaran CES 2019. Dia mengatakan urusan itu kepada Macotakara. Macotakara sendiri dikenal sebagai laman yang kerap menebak gadget teranyar Apple yang belum meluncur ke pasaran. Prediksinya pun dikenal jitu.

Seperti disebut-sebut di atas, meski kabarnya masih abu-abu dengan referensi rancangan yang belum final, semua insinyur Apple dinamakan sedang dalam proses mengembangkan iPod Touch teranyarnya. Selain itu, laporan Macotakara juga mengatakan iPhone 2019 cenderung resor untuk menggunakan tipe USB C, seperti iPad Pro 11-inci dan 12,9 inci iPad Pro (generasi ketiga) yang rilis tahun lalu. Penggunaan USB Type-C juga tidak sedikit hadir di perlengkapan smartphone flagship Android.


Untuk perlengkapan pemutar musik, diketahui Apple terakhir kali menerbitkan gadget iPod Touch pada 2015 kemudian dengan penyimpanan 32 GB dan ukuran empat inci. Tahun yang sama, Apple pun diketahui merilis pemutar musik lainnya, yaitu iPod Classic.

Informasi soal rencana Apple akan kembali membesut pemutar musik iPod Touch teranyar agaknya menarik. Pasalnya, gadget itu kehadirannya sekarang memang boleh dibilang segmented dengan pemakaian yang unik, yaitu terbatas pada pemutar musik saja. Sementara raksasa teknologi AS tersebut mesti berlomba dengan aplikasi-aplikasi pemutar musik online yang kini tidak sedikit digunakan ketimbang mereka mesti menyimpan lagu satu-satu di kenangan gadget mereka.

Meski terlihat tak lagi relevan, laman TheNextWeb menyinggung bahwa Apple mungkin dapat mengisi celah untuk mereka yang gemar berolahraga sambil memperhatikan musik. Namun, mereka tak hendak menghabiskan baterai dan kenangan ponsel dengan musik yang mereka simpan dan dengarkan.


Sementara guna iPhone 2019, laksana pernah kami beritakan sebelumnya, perlengkapan smartphone teranyar Apple itu ditebak akan muncul dengan pemakaian tiga kamera utama guna penerus iPhone XS dan iPhone XS Max, serta dua kamera utama guna penerus iPhone XR. Penambahan kamera pada perlengkapan iPhone disebutkan menjadi teknik yang mesti dilaksanakan Apple untuk mengekor tren pasar smartphone ketika ini yang menuntut urusan demikian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar