Teknologi Terbaru 2 | Panasonic Perkenalkan Sistem Pengenalan Wajah Mengusung Teknologi Terbaru - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Kamis, 18 April 2019

Teknologi Terbaru 2 | Panasonic Perkenalkan Sistem Pengenalan Wajah Mengusung Teknologi Terbaru


Panasonic Perkenalkan Sistem Pengenalan Wajah Mengusung Teknologi Terbaru
Panasonic memperkenalkan teknologi terbaru pada sistem pengenalan wajah, bertempat di Jakarta, Kamis (21/3/2019). [Suara.com/Lintang Siltya Utami]

Jakarta, Indonesia - Panasonic sebagai produsen security system yang memproduksi CCTV mengenalkan teknologi terbaru, yakni Face Recognition (pengenalan wajah) dengan memakai teknologi Deep Learning.

Hadir dengan kode produk WV-ASF950, teknologi pengenalan wajah Panasonic ini dianggap dapat menyerahkan performa identifikasi wajah dengan akurasi tinggi dan kualitas terbaik. Bahkan, teknologi ini dapat mengidentifikasi wajah yang seringkali akan susah dikenali andai menggunakan teknologi konvesional.

Sebagai misal identifikasi dengan sudut wajah sampai 45 derajat dari kiri dan kanan atau 30 derajat dari atas dan bawah, sampai identifikasi wajah yang memakai kacamata atau masker.


"Kami pun percaya bahwa teknologi teranyar ini bisa menghadirkan standar teranyar dalam sektor ketenteraman di Indonesia," ucap Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, dalam acara perkenalan sistem pengenalan wajah teranyar Panasonic di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Tak melulu itu, sistem pengenalan wajah Panasonic WV-ASF950 pun telah dilengkapi dengan mesin pengenalan wajah yang dianggap tertinggi di dunia. Hal ini dilaksanakan dengan proses pengujian National Institute of Standards and Technology (NIST) (IJB-A face challenge).

Panasonic memperkenalkan teknologi terbaru pada sistem pengenalan wajah, bertempat di Jakarta, Kamis (21/3/2019). [Suara.com/Lintang Siltya Utami]
Panasonic memperkenalkan teknologi terbaru pada sistem pengenalan wajah, bertempat di Jakarta, Kamis (21/3/2019). [Suara.com/Lintang Siltya Utami]
https://janganbacekalautakut.blogspot.com/
Dilengkapi pula dengan kombinasi dari fitur iA (intelligent Auto) dan Best Shot yang tersemat dalam IP Camera line up i-PRO EXTREME, membuat melulu gambar terbaik yang didapatkan IP Camera yang dikirim ke server pengenalan wajah guna diproses.

Lebih lanjut, sistem pengenalan wajah Panasonic WV-ASF950 pun memiliki sejumlah kelebihan, di antaranya ialah akurasi yang tinggi. Keuntungan dari segi ongkos karena bisa terhubung dengan 20 IP Camera melulu dalam satu server dan tersebut membuatnya bisa mengurangi ongkos bandwith dan server.


Di samping itu, ekspansi sistem yang dapat menyimpan sampai 30.000 wajah dan bisa terhubung dengan maksimal 10 server dengan total sampai 2.000 kamera. Sistem pengenalan wajah Panasonic WV-ASF950 sudah terintegrasi dengan i-PRO Monitoring System, sehingga gampang digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar