Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru mitshubishi - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Senin, 22 Juli 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru mitshubishi


Beli Mobil Mitsubishi di GIIAS 2019 Dapat Banyak Keuntungan
(Foto: dok. PT MMKSI)

Teknologi Terbaru - Tidak melulu memamerkan produk terbarunya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan sekian banyak  progam unik selama acara Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City Tangerang. Program promo ini ditujukan guna Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport serta mobil teranyarnya yang menjadi andalan.

Khusus pembelian Mitsubishi Xpander di GIIAS 2019, konsumen setia MMKSI bakal mendapatkan sekian banyak  keuntungan menarik, yakni paket 'Smart Gold' yang adalahperawatan servis rutin sampai 50 ribu km atau sekitar tiga tahun masa garansi. 

Konsumen pun akan diserahkan premium seat cover, kaca film Konica Minolta, serta berpeluang memenangkan program lucky dip yang berhadiah paket basic accesories, 5 gram emas dan Samsung a50.


Di samping Xpander, pembelian Pajero Sport pun akan diserahkan paket unik yaitu SMART Silver yang sama dengan SMART Gold Xpander diserahkan perawatan kendaraan hinggan 50 ribu km dalam tiga tahun dan kaca film V-Kool. Setiap pembelian mobil ini pun ditawari program angsuran ringan dengan bunga 0%. Tidak melulu itu, pembelian Pajero Sport di GIIAS pun mendapatkan voucher shopping senile Rp 5.000.000 secara gratis.

Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya, mengatakan sekian banyak  promo unik selama GIIAS 2019 memang sudah dimulai untuk Xpander dan Pajero Sport. Hal ini dilaksanakan untuk memanjakan konsumen setia Mitsubishi di GIIAS 2019 sehingga diinginkan target penjualannya dapat sama dengan event sebelumnya di tahun 2018 lalu.

"Selama 10 hari di event GIIAS 2019 ini, anda menargetkan 4.000 unit penjualan. Tentu harapan anda sekarang dapat sama dengan pencapaian pada tahun kemudian atau melebihi dari target yang diharapkan," ujar Imam di Media Room MMKSI, ICE BSD City, Tangerang, Jumat (19/7/2019).

Sementara itu, imam mengatakan penjualan Outlander PHEV GIIAS tahun 2019 tidak mengacu pada dirinya sendiri, bukan produsen terkemuka penyebab volume yang PHEV dan Pajero Sport dan Xpander.

"Ini baru pionir dan pengenalan saja, pasti tahu (Outlander PHEV) ini pasarnya masih kecil di Indonesia. Jadi kami tidak menargetkan banyak, melulu 15 unit sekitar 10 hari di GIIAS 2019," terangnya.


Meski demikian, MMKSI sudah menyiapkan program menarik untuk konsumen Indonesia yang punya minat mempunyai mobil listrik yang ramah lingkungan ini. Tidak hanya diserahkan paket Smart Gold, MMKSI pun akan menyerahkan 1 set home charging station dan instalasi secara gratis.

"Setiap pembelian Outlander PHEV akan diserahkan satu instalasi charging dirumah secara gratis. Serta untuk mempermudah konsumen, kami mengerjakan studi guna menginstalasi charging di sejumlah mall (di Indonesia) untuk menyerahkan kenyamanan konsumen PHEV, sehingga saat weekend pergi ke mal dapat memenuhi ulang di mal," ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Mitsubishi Motors pada 2019 GIIAS saat ini konsep 'Berdiri Desain Global' dalam rangka memperkuat merek Mitsubishi Motors menghabiskan bersatu dengan fitur kenyamanan kendaraan seperti komunikasi 'pameran Star'. Booth ini pun didominasi oleh warna hitam dan putih sebagai warna utama dan memakai 'Slope Design' yang ikonik yang mana Eclipse Cross diperlihatkan di panggung dengan kemiringan 30 derajat.

Di samping itu, pengunjung yang muncul di booth Mitsubishi pun dapat menonton sederet musisi papan atas Indonesia, laksana Once Mekel, Armand Maulana Project, Ari Lasso, sampai Naura.

Untuk kita yang hendak tahu lebih lanjut tentang tiga mobil tumpuan terbaru dari Mitsubishi Motors,dan sekian banyak  promo unik lainnya, kunjungi booth Mitsubishi Motors di Hall 2C GIIAS 2019. Info lebih menyeluruh dapat disaksikan di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar