Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Wan - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Jumat, 12 Juli 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Wan

VTI Tawarkan Solusi VMware SD-WAN dengan Fleksibilitas Tinggi


Teknologi Terbaru - PT Virtus Technology Indonesia (VTI) menghadirkan VMware SD-WAN by VeloCloud di Indonesia. Solusi SD-WAN ini dianggap mampu menyerahkan fleksibilitas untuk perusahaan guna mengembangkan sistem jaringan perusahaan menurut keperluan mereka.

Direktur PT VTI Christian Atmadjaja mengungkapkan, tidak sedikit perusahaan semakin menuntut penyelesaian teknologi digital dengan fleksibilitas yang lebih tinggi daripada mesti memasang perlengkapan khusus lainnya yang mewajibkan perusahaan membayar ongkos tinggi. “Sistem SD-WAN ialah solusi terbaru untuk perusahaan untuk menanggulangi keterbatasan cakupan, ongkos yang lebih tinggi, dan ciri khas kompleks dari arsitektur WAN tradisional,” katanya dalam penjelasan tertulisnya, Minggu (31/3).

Berdasarkan keterangan dari dia, kehadiran penyelesaian SD-WAN tidak melulu dapat menuntaskan masalah transportasi dan pengurangan ongkos WAN, tapi pun dapat menolong para perusahaan membuat basis multi-cloud yang terpusat. Dengan begitu dapat menjadi suatu penawaran yang menarik untuk perusahaan yang hendak mengadopsi multi-cloud.


Di samping itu, VMware SD-WAN by VeloCloud juga dianggap mampu memfasilitasi perluasan bisnis dengan jaringan lokasi latensi rendah secara otomatis dan meminimalisir ketergantungan untuk infrastruktur. VMware SD-WAN by VeloCloud meluangkan layanan jaringan yang lebih powerful dan lebih aman.

“VMware SD-WAN oleh VeloCloud pun memungkinkan perluasan bandwidth dan ketenteraman jaringan yang kuat. Ini membuatnya jauh lebih kompetitif dikomparasikan teknologi SD-WAN lainnya yang relatif lebih mahal,” terangnya. “SD-WAN bisa menjawab keperluan jaringan kantor jauh dari perusahaan ketika ini.” imbuh Christian.

 


Country Manager VMware Indonesia Cin Cin Go menambahkan, di Indonesia sudah tidak sedikit perusahaan yang bertransformasi bisnis mereka secara digital. Perluasan dan ketenteraman konektivitas cabang bakal sangat urgen dalam membina fondasi digital yang kuat guna bisnis. “VMware SD-WAN oleh VeloCloud akan menolong bisnis menavigasi infrastruktur digital dengan merampingkan jalan transformasi digital perusahaan dalam menambah konektivitas cabang dengan teknik yang sederhana, dan lebih aman,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar