Teknologi Terbaru | Teknologi Microsoft Hadirkan Inteligent - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Kamis, 20 Juni 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Microsoft Hadirkan Inteligent

Microsoft memaparkan sejumlah inovasi terbaru karyanya di ajang Computex 2019. (Foto: Coolcaesar - Wikipedia)
Microsoft memaparkan sejumlah inovasi terbaru karyanya di ajang Computex 2019. (Foto: Coolcaesar - Wikipedia)

Microsoft memperkenalkan inovasi tepi cerdas dan Peluang di Computex 2019

Teknologi Terbaru - Microsoft turut meramaikan ajang Computex 2019 yang dihelat di Taipei, Taiwan, dan mengemukakan sejumlah inovasi teranyar karyanya, tergolong inovasi pada PC Windows terbaru, perlengkapan terhubung, layanan dan program IoT.

“Perkembangan PC baru, perlengkapan IoT dan penyelesaian IoT yang dipamerkan di Computex, bareng dengan inovasi ekosistem di masa mendatang akan mendorong perkembangan dan transformasi bisnis untuk mitra dan pelanggan,” ujar Memimpin kerja modern Microsoft Grup Bisnis Wahyudi Indonesia Bulan.

Salah satu inovasi yang dihadirkan Microsoft bisa ditemukan pada notebook hasil kerja samanya dengan Acer, yakni ConceptD 9, Asus ZenBook Pro Duo (UX581), Dell XPS 13 2-in-1, HP Omen X 25, Lenovo ThinkPad T495, dan MSI GE65 Raider. 

Notebook ini didukung sistem operasi modern, dianggap mampu menghadirkan empiris yang diharapkan pemakai, berkat sistem ketenteraman baik, pembaruan OS tanpa kendala, serta konektivitas 5G, LTE dan Wi-Fi.


Microsoft pun mengumumkan layanan dan program baru yang bisa dimanfaatkan produsen perlengkapan keras, untuk menghubungkan perlengkapan mereka. Layanan dan program baru ini pun termasuk dalam penyelesaian IoT, tergolong IoT Plug and Play.

IoT Plug and Play adalahbahasa permodelan tersingkap baru, untuk menghubungkan perlengkapan IoT ke komputasi awan sehingga menolong mitra perlengkapan untuk memakai solusi IoT dalam skala besar.

Layanan dan program Microsoft lainnya yakni Microsoft Azure IoT Device Agent V2 guna Windows 10 IoT. Layanan ini memungkinkan operator untuk mengerjakan konfigurasi, mengawasi dan mengelola perlengkapan dari jarak jauh melewati dasbor Azure.


perangkat Agen Microsoft Azure IOT V2 juga menawarkan paket siap untuk membangun open source untuk membuat dan mengelola identitas Hub Azure IOT pada perangkat, mengelola koneksi komputasi awan dan update serta mengambil model plug-in guna komponen platform.

Paket itu memungkinkan proses onboarding yang gampang ke sekian banyak  layanan Azure, tergolong penemuan, inisialisasi, pelaporan kekeliruan dan format agregasi.


Di samping itu, layanan ini pun dilengkapi dengan satu perlengkapan plug-in yang siap dikirim guna komponen platform yang umum digunakan.

Paket ini pun memanfaatkan Modul Azure IoT sehingga software UWP terpisah tidak dibutuhkan untuk terhubung ke Azure IoT Hub.

Sementara Azure IOT IOT Central adalah solusi global untuk SaaS (Software-as-a-Service), yang menciptakan sepenuhnya dikelola pengguna untuk mengontrol dan mengelola aset-aset skala besar IO mudah.

Fitur dasbor eksklusif yang baru memungkinkan mitra membawa pengalaman brand  dan pemakai ke penyelesaian IoT mitra, dan memanfaatkan keamanan, keandalan, konektivitas perangkat, dan tata kelola akun pemakai berbasis peran yang disediakan oleh IoT Central.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar