Teknologi Terbaru 2 | Panasonic Luncurkan si-BiRU yang Lebih Tangguh dan Sejuk - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Kamis, 18 April 2019

Teknologi Terbaru 2 | Panasonic Luncurkan si-BiRU yang Lebih Tangguh dan Sejuk


Panasonic Luncurkan si-BiRU yang Lebih Tangguh dan SejukHeribertus Ronny, Assistant General Manager Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia. (Dok: Panasonic)

Jakarta, Indonesia - Mengingat posisi Indonesia yang secara geografis terletak di garis khatulistiwa, dimana penyampaian sinar matahari dengan intensitas tinggi terpancar sepanjang hari.

Dengan begitu, pendingin ruangan atau AC yang dapat menambah kenyamanan untuk penghuni guna menjalani aktivitasnya di dalam lokasi tinggal menjadi sangat diperlukan oleh masyarakat Indonesia, khususnya di kota-kota besar.

Melihat keperluan tersebut, Panasonic muncul dengan susunan produk AC Tangguh, yakni si-BiRU dengan 4 tipe AC (CS/CU-LN5UKJ, CS/CU-LN7UKJ, CS/CU-LN9UKJ, CS/CU-LN12UKJ) yang memiliki tidak sedikit kelebihan untuk menolong masyarakat Indonesia dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.

Mr. Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, sekitar 100 tahun terakhir, Panasonic tidak jarang kali berinovasi dalam menghadirkan penyelesaian teknologi untuk masyarakat di semua dunia.

“Seiring dengan terus berkembangnya ekonomi ruang belajar menengah di Indonesia, pasar AC di Indonesia pun terus bergerak begitu pesat. Bagi itu, Panasonic tidak jarang kali berupaya menghadirkan kehidupan yang lebih baik, cocok dengan tagline perusahaan kami, ‘A Better Life A Better World’, salah satunya dengan menghadirkan penyelesaian udara melewati pendingin ruangan kami. Melalui empiris 60 tahun di dunia bisnis AC, sekarang Panasonic muncul untuk memenuhi keperluan masyarakat Indonesia dengan AC Tangguh, si-BiRU.” ujarnya.

Mengusung produk yang tahan lama, anti karat, nyaman, serta bisa diandalkan, susunan produk si-BiRU yang tangguh muncul dengan sekian banyak  teknologi teranyar dari Panasonic.


Heribertus Ronny, Assistant General Manager Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia menuliskan “For Panasonic, BiRU is not just a color. BiRU means beyond than the meaning of itself dan BiRU menggambarkan  fitur-fitur utama yang menggambarkan ketangguhan AC teranyar Panasonic.

"Di samping itu, AC si-BiRU ini bisa berumur panjang sebab menggunakan material eksklusif ‘SuperDyma’ yang dapat bertahan walaupun dalam situasi cuaca yang ekstrim sekalipun," katanya.

AC si-BiRU pun dilengkapi dengan teknologi “Blue Concept” pada material evaporator yang menciptakan AC tahan/bebas karat dan tahan lama, urusan ini pun telah diperlihatkan melalui salt spray test.

AC si-BiRU pun sudah terlindungi dari bahaya korsleting sebab PCB dilapisi dengan bahan silikon. Dilengkapi dengan panjang pipa yang menjangkau 20M, instalasi AC si-BiRU dari Panasonic ini menjadi lebih gampang dan fleksibel.

"Sejak Januari 2015, AC Panasonic menyokong program perlindungan lapisan ozon dengan memakai R32 yakni refrigerant generasi baru yang ramah lingkungan (refrigerant non-HCFC) dan tidak merusak ozon, cocok dengan ketentuan pemerintah melewati Kementerian Perindustrian Nomor 41/M-IND/PER/5/2014, aturan untuk memakai bahan ramah lingkungan yang bebas CFC & HCFC. Semua AC Panasonic sudah tersertifikasi dan meraih efisiensi energi sangat tinggi dengan rating bintang empat dari Kementerian ESDM, sampai-sampai menjadikan pendinginan yang cepat dan disertai konsumsi listrik yang hemat," tutup Heribertus Ronny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar