Teknologi Terbaru 2 | Platform TouchCon Perluas Ekosistem dengan Smart QR Code - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Rabu, 24 April 2019

Teknologi Terbaru 2 | Platform TouchCon Perluas Ekosistem dengan Smart QR Code

Platform TouchCon Perluas Ekosistem dengan Smart QR Code

Touchcon

Jakarta, Indonesia - TouchBlock Technology menerapkan sekian banyak  strategi pemasaran menjelang pemberitahuan Mainnet TouchCon. Platform tersebut akan menghubungkan produk dan layanan pengiklan melewati Smart QR Code.

Lebih jauh, TouchCon adalahplatform hadiah random pemindaian iklan. Ini memungkinkan pemakai menemukan TouchCon (TOC) dengan memindai Smart QR Code yang dicetak pada produk dan layanan yang mereka beli. Pengiklan di pasar online dan offline (O2O) menawarkan suatu Smart QR Code atau yang dinamakan SQC, untuk pelanggan mereka. SQC diterapkan pada produk dan jasa layanan mereka.


Hal tersebut memungkinkan pemakai dapat dengan gampang mendapatkan cryptocurrency dengan memindai SQC. “Ini menemukan perhatian sebagai teknik baru untuk membuat ekosistem yang jauh bertolak belakang dari masa lalu, pun memotivasi pemakai guna berpartisipasi yang menghubungkan cryptocurrency dengan iklan Online dan Offline,” jelas pihak TouchBlock Technology dalam penjelasan tertulisnya.

Di samping itu, TouchCon memiliki ciri khas unik, yakni hadiah random yang memungkinkan pemakai menemukan jumlah hadiah yang bertolak belakang setiap kali mereka memindai SQC. Ini ialah konsep baru yang bertolak belakang dengan poin, jarak tempuh, atau cash back yang menyerahkan hadiah yang sama, sampai-sampai pemakai dapat mendapatkan 1 koin atau bahkan 10,000 koin. Hal itu dimaksudkan untuk memicu kesenangan, minat, dan asa pemakai, sehingga menciptakan mereka berpartisipasi secara aktif.

“TouchCon ialah platform kesatu guna mengintegrasikan cryptocurrency dan Blockchain ke dalam pemasaran periklanan. Ini bakal menjadi kiat periklanan baru yang bakal memperluas transparansi dan keandalan hadiah cryptocurrency di masa depan,” cerah CEO TouchBlock Technology Korea Chang-Myeung Choi.


Dia menyebut, pengiklan TouchCon laksana perusahaan menengah Haha Mall yang memasarkan merek olahraga laksana Nike dan Adidas dengan harga murah, akan menyerahkan satu SQC untuk masing-masing pelanggan. Tidak melulu itu penginapan Piccolo dan Japan Drug pun akan menyerahkan SQC untuk pembeli mereka.

“Waralaba makanan Korea Andongkukbab pun telah berpartisipasi dengan 67 franchisee. Selanjutnya TouchCon juga bekerjasama dengan perusahaan game dan kuis Korea, SQC akan diserahkan ketika pemakai memenangkan game dan kuis,” katanya.

Saat ini, perusahaan yang berpartisipasi dalam TouchCon Advertiser Alliance (TAA) disebutkan lebih dari 30, tergolong kosmetik Caolion. Mereka terus menerima software online guna perusahaan di Korea, Jepang, dan Indonesia. Menargetkan 100 pengiklan akhir tahun ini, layanan Beta kesatu akan dikenalkan sekitar September tahun ini.

“Tujuan dari platform TouchCon ialah untuk membuat ekosistem di mana lebih tidak sedikit orang bisa dengan gampang mendapatkan hadiah untuk sekian banyak  cryptocurrency dan menggunakannya dengan mudah. Ini bakal memungkinkan ekosistem guna berkembang ke dunia nyata,” jelas di antara pejabat TouchCon Foundation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar