Teknologi Terbaru 2 | Acer Perkenalkan Laptop Gaming Nitro 7 dan Nitro 5 yang Diperbarui - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Sabtu, 13 April 2019

Teknologi Terbaru 2 | Acer Perkenalkan Laptop Gaming Nitro 7 dan Nitro 5 yang Diperbarui

Acer Perkenalkan Laptop Gaming Nitro 7 dan Nitro 5 yang Diperbarui

Acer Nitro 7, Image: Acer

Jakarta, Indonesia - Acer kembali mengenalkan jajaran laptop gaming terbaru, Nitro 7 dan Nitro 5 yang didukung Windows 10 di ajang tahunan next@acer di New York.

Laptop Nitro 7 yang baru diperuntukkan untuk para gamer kasual yang hendak meningkatkan kinerja permainan mereka ketika bermain dengan rekan secara daring. Di samping itu, Acer telah memodernisasi seri laptop Nitro 5 dengan grafis NVIDIA GeForce GTX terbaru, tampilan baru dengan refresh rate 144Hz1, dan masa-masa respon latensi rendah melulu 3ms³.

James Lin, General Manager, Laptops, IT Product Business, Acer Inc menuliskan laptop gaming Nitro 7 dan Nitro 5 yang baru memperlihatkan bahwa guna mendapatkan kinerja gaming istimewa, perkiraan tidak mesti membengkak.

“Kini semua gamers dapat menikmati lebih tidak sedikit fitur yang dikemas dalam desain ramping untuk menambah pengalaman bermain mereka,” lanjut James.


Turut berkomentar Mark Linton, General Manager, Consumer and Device Sales, Microsoft Corp menuliskan sangat menyenangkan menyaksikan Acer mengenalkan portofolio perlengkapan gaming yang sangat menyeluruh dan dirancang untuk mengisi kebutuhan sekian banyak  tipe gamer melewati seri Predator dan Nitro baru mereka.

"Acer terus berinovasi dan menghadirkan empiris bermain yang luar biasa untuk para konsumennya," tandas Mark.

Acer Nitro 7 teranyar dirancang untuk semua gamer kasual yang mengharapkan desain dan kinerja terbaik. Perangkat ini menawarkan chassis metal ramping baru dengan ketebalan melulu 19.9 mm1. Tampilan layar 15,6 inci beresolusi tingginya menghasilkan warna laksana yang tampak di dunia nyata, dengan refresh rate 144Hz1 dan masa-masa respon 3 ms3 untuk menyerahkan pengalaman gaming bebas-patah — krusial ketika berada di tengah pertempuran. Prosesor Intel Core Generasi ke-9 dan GPU NVIDIA teranyar memampukan Nitro 7 untuk memastikan pengalaman bermain game yang mulus. Nitro 7 pun menawarkan pilihan penyimpanan memadai, tergolong dua slot guna SSD PCIe M.2 Gen 3x4 memakai teknologi NVMe di RAID 01, dan konfigurasi sampai 32GB RAM DDR4 serta ruang penyimpanan HDD sampai 2 TB.


Sementara laptop Acer Nitro 5 yang diperbaharui memungkinkan pemakai guna menikmati sekian banyak  game favoritnya dengan tampilan istimewa melewati layar IPS Full HD baik seukuran 17,3 inci ber-bezel tipis, atau 15,6 inci dengan rasio layar-banding-pinggiran sebesar 80 persen yang luar biasa.

Nitro 5 memadukan prosesor1 Intel Core Generasi ke-9, GPU NVIDIA terbaru, dua SSD PCIe M.2 Gen 3x4 yang memakai teknologi NVMe di RAID 01, serta opsi sampai 32GB RAM DDR4 guna kinerja gaming superior yang ramah anggaran. Streaming gameplay diciptakan jadi sangat gampang dengan Gigabit Wi-Fi 5 dan teknologi MU-MIMO 2x2. Para pemakai juga dapat menghubungkan gawainya menggunakan sekian banyak  pilihan port yang tersedia, laksana HDMI 2.0, USB Type-C 3.2 Gen 1, dan lainnya.

Sedikit daftar spesifikasi produk, harga, dan ketersediaan bakal bervariasi di setiap kawasan. (Ozi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar