Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Smartphone - Teknologi Terbaru 2 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Jumat, 05 Juli 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Smartphone



Tiga dari perkembangan terbaru dipamerkan oleh Live di MWC 2019 di Shanghai. Ketiga inovasi tersebut ialah smartphone 5G, kaca mata AR dan fast charging 120W.


Teknologi terbaru - Sebagai elemen dari strategi baru untuk memberikan pengalaman mobile yang lebih baik dalam waktu 5G, Vivo memberitahukan kehadiran penyediaan inovasi mutakhir di Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2019. Ya! Vivo memamerkan sederetan perlengkapan dan software berbasis 5G.

Perangkat yang dipamerkan diantaranya ialah smartphone 5G yang diduga akan resmi hadir di pasar pada kuartal ketiga tahun ini. Di samping itu, Vivo pun turut memamerkan Vivo AR Glass yang akan membuka bisa jadi baru interaksi teknologi augmented reality di era 5G.

Tak melulu itu, Vivo di ajang pameran teknologi mobile tahunan ini pun memamerkan Vivo Super FlashCharge 120W. Ya! Bisa dibilang ini ialah teknologi pengisian daya “super cepat”. Vivo mengklaim bahwa teknologi barunya ini dapat mengisi daya baterai sampai 50% dalam masa-masa lima menit.


“Misi Vivo paling jelas, yaitu terus mengembangkan produk inovatif untuk menyerahkan pengalaman yang terbaik untuk pemakai. Perangkat pintar dan layanan pintar ialah sebagai basis dari bisnis yang terus kami kembangkan” ungkap Spark Ni Senior Vice President Vivo.

Lebih jauh Spark Ni menuturkan bahwa diinginkan pengenalan dari strategi dan inovasi baru yang terus dikembangkan oleh Vivo ini bisa benar-benar dominan  signifikan dalam menambah kualitas hidup konsumen dan masyarakat secara luas.

Seperti yang sudah disinggung, smartphone 5G kesatu produksi Vivo bakal melenggang pada kuartal ketiga tahun ini. Terkait dengan urusan itu, Vivo pun telah mengindikasikan rangkaian software 5G yang dikembangkannya, yaitu 5G Cloud Game, 5G Screen Mirroring dan 5G EasyShare.


5G Cloud Game yang diperlihatkan di MWC Shanghai 2019 tidak berlangsung dalam smartphone. Layanan berbasis 5G ini terdapat di komputasi awan (cloud) melewati jaringan 5G berkecepatan tinggi (ultra-high speed) serta toleransi delay yang paling rendah (ultra low latency).

Melalui layanan cloud, video dan audio ditransmisikan secara real time ke perangkat. Dengan menggeser pemrosesan dari perlengkapan ke cloud, maka pemakai dapat merasakan kualitas gambar dengan kualitas high-definition dan empiris bermain game dengan ultra low latency.

Hasil gambar untuk robot

Mekanisme yang sama pun berlaku guna dua software lainnya, 5G Screen Mirroring dan 5G EasyShare. Pengguna juga tidak butuh lagi mengunduh software tambahan dengan pertolongan layanan 5G. Ya! Inilah di antara inovasi berhubungan kemunculan 5G yang ditawarkan oleh Vivo.



Sementara itu, Vivo AR Glass telah menyokong layar ganda dan teknologi 6DoF. Dikatakan, ketika ini telah ada lima jenis software yang sudah didukung oleh Vivo AR Glass. Kelima jenis software tersebut ialah mobile office, AR game, 3D high-defenition video, serta oengenalan waj dan pengenalan objek.

Trobosan inovasi lainnya yang turut dipamerkan oleh Vivo ialah Vivo Super FlashCharge 120W. Diklaim, teknologi ini menjadi yang kesatu di industri smartphone yang dapat menyalurkan pengisian daya paling tinggi, yaitu sebesar 120W.


Di samping itu, pengisian daya “super cepat” ini pun telah dilengkapi dengan teknologi pompa pengisian daya teranyar dengan kabel data dan charger Type-C yang bisa disesuaikan. Untuk memenuhi daya baterai 4.000 mAh sampai penuh hanya diperlukan waktu sekitar 13 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar